BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanRB Leipzig Bantah Rumor Timo Werner ke Liverpool

RB Leipzig Bantah Rumor Timo Werner ke Liverpool

RB Leipzig, kirimkan pesan yang sangat jelas kepada Liverpool terkait transfer Timo Werner.

 

Oliver Mintzlaff, selaku CEO RB Leipzig, mencoba meredam rumor tentang kemungkinan transfer striker berkebangsaan Jerman tersebut ke klub berjuluk The Reds itu pada musim panas nanti. Menurutnya, sang dia masih santai dengan situasi salah satu pemainnya itu.

Menjelang jendela bursa transfer musim panas tahun ini, striker berusia 24 tahun itu, langsung menjadi salah satu target pemain yang ingin dibeli oleh Liverpool. Pasalnya, Jurgen Klopp, selaku pelatih klub bermarkas di Anfield Stadium ini, akan memperkuat lini serang mereka. Hal tersebut dilakukan untuk mengurangi tekanan pada Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah.

Di kompetisi Bundesliga musim ini, Timo Werner tampil dengan sangat bagus. Dalam 25 pertandingan, sang pemain berhasil mencetak 21 gol. Dengan performa yang sangat bagus, membuat dia diincar beberapa klub besar Eropa, seperti Bayern Munchen, Manchester United, dan Chelsea.

Akan tetapi, sang pemain sempat membuat rumor tentang transfer untuk hijrah ke Liverpool belum lama ini. Saat itu, dia telah memuji Jurgen Klopp, sebagai pelatih terbaik, bersama Liverpool. Namun, Oliver Mintzlaff masih merasa tenang dengan adanya spekulasi yang sering terdengar itu.

Dilansir dari Sky Deutschland, Oliver Mintzlaff mengatakan,”Saya sangat santai dengan salah satu punggawa saya itu. Timo Werner masih belum memberikan isyarat untuk meninggalkan klub berjuluk Die Bullen pada bursa transfer musim panas tahun ini. Dia juga harus pergi. Sang pemain sudah terikat kontrak dengan kami sampai 2023 mendatang.”

Selain itu, Dietmar Hamann belum lama ini sempat peringatkan Liverpool terkait transfer Timo Werner pada musim panas nanti. Mantan pemain The Reds ini,  mengaku terkejut mendengar Bayern Munchen juga menginginkan striker berkebangsaan Jerman itu.

Menurut laporan The Athletic, Dietmar Hamann mengatakan,”Saya terkejut, mendengar Bayern Munchen juga menginginkan Timo Werner. Menurut saya, sang pemain tidak cocok untuk skuad asuhan Hasni Flick atau Liverpool. Jika dilihat cara bermain kedua klub tersebut.”

“Dari beberapa rangkuman jurnalistik belum lama ini, memang dia(Timo Werner) mengatakan bahwa Liverpool adalah klub terbaik dunia, dan Jurgen Klopp dan pelatih terbaik. Jika saya lihat situasi itu hanya menunjukkan ketertarikan seorang pemain kepada The Reds saja. Dan tidak ingin hijrah ke Bayern Munchen.” Tambahnya.

RB Leipzig Bantah Rumor Timo Werner ke Liverpool
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini