BerandaLiga InggrisRay Parlour: Jangan Bandingkan Fernandes Dengan Scholes

Ray Parlour: Jangan Bandingkan Fernandes Dengan Scholes

Pemain Baru Manchester United, Bruno Fernandes sukses mencuri hati para fans MU melalui penampilannya yang luar biasa. Bahkan pemain asal Portugal itu tidak membutuhkan waktu lama untuk dapat beradaptasi, dengan begitu Fernandes berhasil menunjukkan kualitasnya.

Sejak didatangkan dari Sporting Lisbon pada bulan Januari lalu, Fernandes langsung meroket di bawah kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer. Bahkan Fernandes dianggap sebagai salah satu pahlawan yang berhasil membawa Manchester United berada di level yang seharusnya. Dengan kekuatan klubnya yang sekarang, Solskjaer mengaku lebih percaya diri dalam perburuan gelar musim mendatang.

Sangking impresifnya penampilan Fernandes di atas lapangan, sang manajer Ole Gunnar Solskjaer bahkan pernah membandingkannya dengan Paul Pogba. Perbandingan ini kemudian mengundang kontroversi, Solskjaer dinilai terlalu buru-buru dalam menilai sesuatu. Meski sudah tampil sempurna, tapi bukan berarti kualitas Fernandes bisa setara dengan Paul Scholes.

Membantu Perkembangan Manchester United

Ray Parlour selaku analisis Premier League lantas memberikan kritikan kepada manajer berusia 47 itu. Parlour mengakui jika peran Fernandes di Manchester United sangat besar, namun jika membandingkannya dengan legenda MU Paul Scholes tentu sangat kelewatan.

“Fernandes sudah berhasil menjadi motor penggerak tim. Dia merupakan salah satu pembelian besar Manchester United yang dilakukan pada Januari lalu.” kata Parlour.

“Datang ke Premier League tetu tidak mudah, sebagian besar pemain baru harus beradaptasi. Namun kali ini berbeda dengan Fernandes, dia bahkan langsung tancap gas sehingga membuat banyak orang kaget melihat permainannya di atas lapangan. Saya kira dia sangat berbahaya ketika di bola mati, dan dia sudah membuat MU menjadi tim yang jauh lebih baik.”

Belum Bisa Sebanding

Meski memiliki kualitas oke, tapi jika dibandingkan dengan Scholes tentu itu tidak bisa diterima. Scholes sudah mengenakan seragam kebesaran Manchester United selama bertahun-tahun, sementara Fernandes baru beberapa pekan. Masih butuh waktu lama untuk bisa membandingkan pemain muda Setan Merah itu dengan Scholes.

“Membandingkannya dengan Scholes saya pikir itu tidak tepat, anda tahu Fernandes baru bermain beberapa pekan saja. Dia masih butuh waktu lama, bahkan empat atau lima musim dengan syarat harus selalu tampil konsisten.”

“Tapi bagaimanapun juga, Fernandes mampu memulai karirnya di Manchester United dengan sangat bagus. Dan fans berharap dia akan bertahan lama di sana.” tambahnya.

Ray Parlour: Jangan Bandingkan Fernandes Dengan Scholes
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini