BerandaLiga SpanyolRaul Lebih Diunggulkan Daripada Conte untuk Pelatih Madrid

Raul Lebih Diunggulkan Daripada Conte untuk Pelatih Madrid

Raul Gonzalez kabarnya lebih diunggulkan daripada Antonio Conte untuk mengisi posisi pelatih Real Madrid sepeninggal Zinedine Zidane.

Mauricio Pochettino masih berada di pole position, menurut warta dari Diario AS, namun Madrid perlu menunggu sang pelatih asal Argentina untuk melepaskan diri dari Paris Saint-Germain.

Pochettino baru dikontrak selama enam bulan oleh PSG, dan Los Blancos tidak mau merusak hubungan baik dengan klub ibu kota Prancis tersebut. Terlebih karena mereka akan berusaha untuk menawar Kylian Mbappe pada musim panas ini.

Sang pelatih berusia 49 tahun juga sedang diminati oleh Tottenham Hotspur, yang memecatnya pada November 2019 lalu. Jadi agak sulit bagi Los Merengues untuk memperkerjakannya.

Jika gagal bersepakat dengan Pochettino, maka Madrid dikabarkan akan menunjuk Raul Gonzalez sebagai suksesor Zidane.

Sang legenda klub telah melaksanakan tugasnya dengan baik di Castilla, dan manajemen merasa bahwa prestasinya pantas dihargai kenaikan jabatan.

Conte sebelumnya juga dikandidatkan sebagai pelatih baru, namun manajemen mempertimbangkan sosoknya yang doyan drama. Jadi Raul adalah pilihan yang lebih baik saat ini.

Raul Lebih Diunggulkan Daripada Conte untuk Pelatih Madrid
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini