BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanRaul Bisa Tangani Eintracht Frankfurt Musim Depan

Raul Bisa Tangani Eintracht Frankfurt Musim Depan

Harapan Raul Gonzalez untuk bisa melatih tim liga teratas Eropa nampaknya akan terwujud dalam waktu dekat. Adalah raksasa Liga Jerman, Eintracht Frankfurt yang diklaim siap memberikan kesempatan kepada Raul sebagai pelatih.

Raul diplot sebagai pengganti dari pelatih Frankfurt saat ini, Adi Hutter yang memutuskan untuk bergabung dengan Borussia Monchengladbach di musim 2021/22. Menurut laporan dari Goal, pihak Frankfurt dan Raul sudah menjalankan negosiasi dan kesepakatan bisa dicapai di akhir musim ini.

Hal ini jelas cukup menarik. Pasalnya Frankfurt merupakan salah satu tim teratas di Liga Jerman dan rutin bermain di Eropa selama beberapa musim terakhir. Di sisi lain, Raul masih minim pengalaman dengan Real Madris Castilla menjadi tim ‘teratas’ yang dia tangani sejak Juli 2019.

Meskipun berstatus legenda Real Madrid, Raul juga tidak asing dengan Liga Jerman. Dia sempat memperkuat Schalke 04 di penghujung kariernya antara tahun 2012 hingga 2014. Di sana dia berkontribusi sebanyak 40 gol dari 98 laga.

Raul Bisa Tangani Eintracht Frankfurt Musim Depan
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini