BerandaLiga InggrisRashford: Gol Pertama Akan Selalu Dikenang

Rashford: Gol Pertama Akan Selalu Dikenang

Ketika di usia 18 tahun, Marcus Rashford berhasil mencetak gol pertamanya untuk Manchester United tepatnya saat duel kandang melawan Midtjylland di Liga Eropa. Meski masuk sebagai pemain pengganti, namun Rashford mengaku tidak akan pernah melupakan pengalaman itu.

Dan berkat gol itulah, yang kemudian membuat nama Marcus Rashford dikenal publik Old Trafford. Rashford sukses mencetak dua gol, dan yang pertama hasil dari penyelesaian akhir mematikan lewat umpan Juan Mata.

Dan sejak saat itulah Marcus Rashford menjadi sosok pemain penting bagi skuad utama Manchester United. Kualitasnya bahkan terus mengalami peningkatan, itu dibuktikan dengan dalam 201 penampilannya dia mampu mencetak 64 gol. Bahkan itu belum termasuk 10 gol yang berhasil ia catatkan dari 38 penampilannya dengan timnas Inggris.

Dan yang sangat menarik disini, Marcus Rashford masih belum bisa melupakan pengalaman pertamanya itu meski saat ini dia sudah berhasil mencaatkan banyak gol. Sepertinya bagi pemain yang saat ini berusia 22 tahun itu, gol tersebut paling spesial.

Tidak Seindah Gol Pertama

Dan sekarang ini, Marcus Rashford menjelma menjadi salah satu pemain yang sangat ditakuti oleh lawan. Dia merupakan mesin gol Ole Gunnar Solskjaer, namun sayangnya dia mengalami cedera yang membuatnya harus melewatkan beberapa pertandingan.

Dan kini, Marcus Rashford dalam masa karantina. Dia mencoba mengenang kembali gol yang berhasil dicetak pertama kali.

“Anda tahu, setiap saya mencetak gol rasanya tidak sama seperti yang pertama kali saya lakukan. Saya hanya bisa bersyukur, karena diberikan kesempatan untuk bermain di klub ini terlebih bisa mencetak gol di debut perdana saya.” kata Marcus Rashford.

Mendapat Trofi Pertama

Marcus Rashford kemudian diminta untuk memilih satu momen yang paling sulit dia lupakan selama berkarir dengan Manchester United. Dan kemudian pemain berusia 22 tahun itu menjawab, momen yang paling penting adalah ketika mendapat trofi FA Cup 2016 lalu.

“Jelas ada banyak sekali momen yang baik selama saya membela MU. Tapi dari semuanya saya bisa mengambil ketika final FA Cup. Ketika kami menjuarainya di tahun 2016 lalu, itu merupakan momen yang menonjol sebab itu trofi pertama saya.”

“Sebenarnya saya baru bermain di pertengahan musim. Namun dengan cepat kami bisa melaju dan menjuarai FA Cup jadi itu sangat luar biasa.” tambahnya.

Rashford: Gol Pertama Akan Selalu Dikenang
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini