BerandaLiga InggrisRashford Gemilang, Manchester United Kembali Menang

Rashford Gemilang, Manchester United Kembali Menang

Kegemilangan Marcus Rashford, yang mencetak dwigol kontra Sheffield United, membantu Manchester United meraih kemenangan dengan skor 3-2 dari kunjungan ke Bramall Lane, Jumat (18/12) dini hari tadi WIB.

The Red Devils sedang berupaya menemukan kembali kemampuannya untuk meraih kemenangan, setelah tersisih dari Liga Champions dan tertahan di Derby Manchester. Mentalitas rendah tersebut pun terbawa pada menit-menit awal laga.

Dean Henderson salah melakukan operan dan Davic McGoldrick berhasil mencuri bola di muka gawang untuk membuka keunggulan untuk tim tuan rumah.

Sempat mengancam lagi melalui John Fleck, Sheffield kebobolan dua gol sejak saat itu. Pertama oleh Marcus Rashford yang berhasil menyelesaikan umpan jauh dari Victor Lindelof kala laga baru berjalan 26 menit.

Kedua melalui Anthony Martial yang menyelesaikan umpan terobosan dari Paul Pogba tanpa kesalahan pada menit ke-33, meski John Egan sempat melakukan intersep terhadap upayanya melepaskan tembakan ke gawang pada beberapa menit sebelumnya.

Babak kedua pun masih berjalan dengan lancar untuk tim tamu, karena Rashford berhasil mencetak gol keduanya setelah tim menciptakan serangan balik cepat pada menit ke-51.

Sebagian besar laga masih didominasi oleh United, namun Sheffield bangkit pada menit-menit akhir dan sukses memperkecil ketertinggalan saat waktu normal tinggal menyisakan lima menit lagi.

Lindelof berhasil menanduk bola dari sepak pojok untuk Sheffield, namun hasil sundulannya mengenai McGoldrick, menyebabkan bola masuk ke gawang Manchester United.

Dengan kedudukan yang terpangkas, tim tuan rumah makin berhasrat untuk menyamakan kedudukan, namun Henderson mampu menggagalkan peluang Lys Mousset pada menit-menit terakhir.

Sheffield United 2-3 Manchester United – (McGoldrick 5’, 87’; Rashford 26’, 51’, Martial 33’)

Susunan Pemain

Sheffield United (3-5-2): Ramsdale; Basham, Egan, J. Robinson; Baldock, Berge (Jagielka 12’) (Lys Mousset 63’), Ampadu, Flek, Stevens; Burke (Brewster 74’), McGoldrick.

Manchester United (4-2-3-1): D. Henderson; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Telles; Matic, Pogba; Greenwood (Mata 74’), Fernandes (Van de Beek 80’), Rashford; Martial (McTominay 90’).

Rashford Gemilang, Manchester United Kembali Menang
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini