BerandaLiga InggrisRashford dan ibunya terus bantu anak-anak kelaparan

Rashford dan ibunya terus bantu anak-anak kelaparan

Striker Manchester United, Marcus Rashford, bersama ibunya, kembali membantu bank-bank makanan untuk memberi makan gratis kepada anak-anak kelaparan.

Sang pemain berusia 22 tahun ini, sebelumnya, telah mengajukan permintaan kepada parlemen Inggris agar kupon makanan gratis untuk anak-anak kelaparan diperpanjang hingga Paskah 2021.

Partai oposisi Buruh telah mengeluarkan mosi agar skema makan gratis diperpanjang selama liburan sekolah, namun pihak parlemen menolaknya.

Rashford pun turun tangan dengan ikut membantu bank-bank makanan agar tidak kehilangan suplai selama periode sibuk musim dingin ketika ada banyak orang membutuhkan mereka.

“Ini adalah bank makanan untuk banyak orang. Para mega bintang yang sebenarnya di negara ini bisa ditemukan di jantung kota-kota besar, kota kecil, maupun pedesaan. Mereka bekerja tanpa lelah untuk membantu orang-orang yang paling rentan,” katanya, dikutip dari Manchester Evening News.

“Selagi FareShare dan bank makanan lainnya menghadapi musim dingin terberat yang pernah tercatat, dengan tuntutan yang lebih besar daripada sebelumnya, maka itu sangatlah penting untuk memberikan bantuan ke mana pun tempat yang memerlukan saya.”

Lebih lanjut, sang striker tim nasional Inggris ini merasa terenyuh karena bank-bank makanan di seantero negara bersedia membantu orang-orang yang paling lemah.

“Mereka adalah orang-orang yang jatuh kepada situasi seperti sakit, kerugian personal, dan pengangguran. Banyak dari relawan ini yang juga menderita dari kondisi pengangguran akibat pandemi, namun mereka masih berjuang untuk membantu mereka yang lebih tidak beruntung,” sambung Rashford.

“Bagi saya, itu adalah contoh paling baik dari yang bisa kita lakukan, dan perbedaan yang bisa kita perbuat, ketika kita bekerja sama.”

Rashford dan ibunya terus bantu anak-anak kelaparan
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini