BerandaBursa Transfer PemainRamos: Sepakbola Bisa Memulihkan Ekonomi Dunia

Ramos: Sepakbola Bisa Memulihkan Ekonomi Dunia

Sergio Ramos mengklaim bahwa sepakbola menjadi aspek yang cukup penting saat kondisi seperti sekarang ini. Kapten Los Blancos tersebut mengungkapkan, sepakbola bisa menjadi faktor utama untuk bisa memulihkan ekonomi yang tengah hancur karena pandemi virus Corona.

Pemain Spanyol itu pun juga ikut menanggapi wacana LaLiga untuk bisa melanjutkan kompetisi musim ini hingga tuntas, meskipun virus Corona benar-benar belum menghilang. Setelah musim ini dihentikan sejak Maret lalu, kini pemerintah Spanyol mencoba untuk memberikan izin berlatih bagi seluruh klub Liga Spanyol.

Meski begitu pemerintah Spanyol tidak ingin terjadi kontak fisik antar pemain sebelum masa lockdown di Spanyol dicabut. Sehingga para pemain yang berlatih harus mengikuti aturan main, ataupun protokol yang telah disetujui.

Ramos menjadi salah satu pemain yang cukup mendukung sepakbola untuk kembali digelar. Karena baginya sepakbola juga bisa menjadi sebuah obat, khususnya bagi perekonomian global yang lumpuh akibat virus Corona, serta memberikan hiburan bagi semua orang.

Ramos Begitu Antusias Menyambut Musim Ini

“Perkembangan tentu membutuhkan waktu. Negara tentu membutuhkan sepakbola untuk mendukung perkembangan ekonomi, dan yang pasti banyak orang yang saat ini tengah membutuhkan selingan,” ucap Ramos dikutip Marca.

“Saya menantikan berkompetisi lagi, supaya Liga Spanyol bisa kembali normal. Kami pun harus bisa menerapkan kedisiplinan untuk bisa melawan virus ini,”

“Saya ingin memberikan dukungan kepada semua orang, saya sangat yakin kita semua bisa melaluinya bersama,” pungkasnya.

LaLiga sendiri telah mengonfirmasi bahwa ada 5 pemainnya yang masih harus mendapatkan perawatan karena terjangkit virus Corona. Bahkan tanggal pasti untuk kembali bergulirnya Liga Spanyol pun masih belum bisa dipastikan.

Ramos Ingin Bawa Madrid Juara

Berada di tangga kedua dengan mengoleksi 56 poin, Sergio Ramos cukup optimis bahwa klubnya akan sukses memuncaki klasemen di akhir musim. Mengingat jarak dua poin dari Barcelona, juga menjadi peluang besar bagi Los Blancos untuk dapat merebut tahta.

Ditambah dengan kembalinya bintang mereka Eden Hazard yang telah sembuh dari cedera. Bahkan dalam latihan resmi pertama yang digelar oleh Real Madrid, Hazard pun mengungkapkan kalau sudah tidak sabar untuk kembali melanjutkan musim ini.

Ramos: Sepakbola Bisa Memulihkan Ekonomi Dunia
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini