BerandaLiga SpanyolRamos Ingin Pensiun di Madrid, Tapi...

Ramos Ingin Pensiun di Madrid, Tapi…

Sergio Ramos kabarnya tetap menginginkan pensiun di Real Madrid, yang tak kunjung memberikan kontrak baru yang diinginkannya, selagi tawaran dari Paris Saint-German benar-benar menggiurkan dan terlalu sayang untuk ditolak.

Dilansir AS, sang kapten sedang melaksanakan negosiasi dengan pihak klub sejauh ini, namun itu berjalan dengan sangat alot karena kedua belah pihak tetap bersikeras kepada permintaannya masing-masing.

Pihak Los Blancos menolak untuk memenuhi permintaan Ramos, yang meminta jaminan kontrak dua tahun, karena sang defender akan segera berusia 35 tahun pada akhir bulan Maret mendatang.

Mereka hanya bersedia untuk menggelontorkan kontrak dengan durasi setahun, dan opsi untuk diperpanjang untuk tahun berikutnya, asalkan Ramos berhasil memenuhi beberapa syarat.

Salah satu syaratnya adalah mewajibkan mantan bek Sevilla ini untuk tetap sehat hingga akhir musim, yang berarti ia tidak boleh mengalami cedera panjang.

Ramos tetap merasa bahwa dirinya berhak mendapatkan kontrak dengan jaminan dua tahun dari Madrid, atas kesetiaan dan juga komitmen yang telah ditunjukkan olehnya sejauh ini.

Ia ingin pensiun sebagai legenda di Santiago Bernabeu, bahkan ia bersedia untuk memangkas gajinya, yang berjumlah 12 juta euro pada saat ini, jauh di bawah dari penawaran Paris Saint-Germain.

Tim ibu kota Prancis tersebut memang sedang memantau situasi ini, dan kabarnya bersedia untuk mengikat Ramos dengan kontrak berdurasi tiga tahun, plus gaji yang fantastis, yaitu senilai 20 juta euro.

Dengan bonus yang juga menjanjikan, maka kesepakatan kontrak ini bisa bernilai lebih dari 60 juta euro. Bersediakah Ramos untuk mengabaikan idealismenya bertahan di Madrid, demi uang yang banyak di PSG?

Ramos Ingin Pensiun di Madrid, Tapi...
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini