BerandaLiga SpanyolRamos Gagal Penalti, Tapi Dihibur oleh Rekor Penampilan

Ramos Gagal Penalti, Tapi Dihibur oleh Rekor Penampilan

Sergio Ramos seharusnya gak usah sedih-sedih amat dengan kegagalannya mengeksekusi penalti dalam dua kali kesempatan pada laga kontra Swiss. Karena ia juga merayakan keberhasilan mengukir rekor penampilan buat timnas Spanyol.

La Furia Roja lagi main ke rumahnya Swiss, St Jakob-Park, pada hari Minggu (15/11) dini hari WIB, dan gagal buat mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara Grup A4 UEFA Nations League, karena ditahan imbang 1-1.

Ramos harusnya jadi pahlawan kalo aja dia berhasil menuntaskan tugas sebagai eksekutor penalti dalam dua kali kesempatan, setelah Remo Freuler bikin tuan rumah unggul lewat golnya pada menit ke-26.

Tapi ternyata dua-duanya gagal, ditahan oleh kiper Yann Sommer, dan beruntung bagi Spanyol, karena Gerard Moreno berhasil mencetak gol penyeimbang hanya semenit sebelum waktu normal usai.

Di sisi lain, pertandingan ini menghadirkan kebahagiaan buat Ramos, yang baru aja berhasil melewati rekor penampilan terbanyak di Eropa, dengan catatan 177 pertandingan, dilansir Besoccer.

Sang kapten Real Madrid kini melampaui torehan Gianluigi Buffon untuk timnas Italia, dan juga cuma tertinggal tujuh penampilan lagi dari catatan Ahmed Hassan buat timnas Mesir. Wah semangat ya, mas!

Ramos Gagal Penalti, Tapi Dihibur oleh Rekor Penampilan
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini