BerandaLiga ItaliaRame, Ini Rencana Kostum Keempat Inter

Rame, Ini Rencana Kostum Keempat Inter

Rencana kostum keempat Inter Milan untuk musim depan telah bocor di internet dan menuai banyak komentar. Sebagian menilai seragam itu mirip kostum balap sepeda ketimbang sepakbola.

Nike telah menyatakan kebenaran rancangan itu. Desain itu tampil berbeda dan terkesan keluar dari pakem Inter. Didominasi warna putih dan kuning, nuansa hitam biru menjadi penegasnya dengan emblem baru klub tersebut.

Dilansir dari Calcio e Finanza, ada kemungkinan kostum itu akan ditolak badan liga Serie A dan dilarang dipakai dalam partai resmi Serie A musim depan. Pasalnya, dalam aturan telah ditetapkan bahwa rencana kostum hanya diperbolehkan maksimal tiga warna saja.

Namun pintu diskusi tetap terbuka, dan Inter diperbolehkan mengajukan keberatan jika ingin mendapatkan penjelasan. Jika mereka beruntung, mungkin akan mendapat lampu hijau untuk dipakai musim depan.

Rame, Ini Rencana Kostum Keempat Inter
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini