BerandaLiga ItaliaRamai-Ramai Tinggalkan ESL, Duo Milan Berikutnya?

Ramai-Ramai Tinggalkan ESL, Duo Milan Berikutnya?

Setelah enam klub top dari Inggris mengumumkan pengunduran diri dari European Super League hampir secara serentak, duo Milan dikabarkan bakal menyusul.

Rabu (21/4) dini hari tadi WIB, separuh dari klub penggagas ESL mengumumkan untuk meninggalkan liga elite ini, hanya dua hari setelah peluncuran.

Manchester City menjadi yang pertama, kemudian disusul oleh Liverpool, Manchester United, Arsenal, dan Tottenham Hotspur dalam waktu yang berdekatan. Chelsea menjadi yang terakhir karena mereka harus menyelesaikan laga kontra Brighton di Premier League.

Alhasil, masa depan ESL pun dipertanyakan dan kini The Athletic mewartakan bahwa AC Milan bakal menjadi klub asal Italia pertama yang meninggalkan liga yang disponsori oleh JP Morgan ini.

Sedangkan kantor berita ANSA mengklaim bahwa Inter sudah tidak tertarik dengan proyek yang ditawarkan oleh Super League pada saat ini.

Juventus masih teguh, selagi Real Madrid dan Atletico Madrid diklaim masih berkomitmen penuh kepada proyek, namun Barcelona memiliki hak untuk meninggalkan liga ini jika hasil pemungutan suara member tidak merestuinya tanpa terkena penalti.

Ramai-Ramai Tinggalkan ESL, Duo Milan Berikutnya?
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini