BerandaLiga ItaliaRalf Rangnick ingin Bawa Julien Nagelsmann ke AC Milan

Ralf Rangnick ingin Bawa Julien Nagelsmann ke AC Milan

Beberapa waktu lalu, beredar kabar bahwa Ralf Rangnick enggan menjadi pelatih jika jadi bergabung dengan AC Milan. Dia malah menyarankan tugas tersebut untuk Julien Nagelsmann, yang saat ini menjabat sebagai pelatih RB Leipzig.

Belum lama ini kedekatan Ralf Rangnick dengan AC Milan begitu senter diberitakan. Pada awalnya, dia akan dijadikan sebagai pelatih utama oleh klub bermarkas di San Siro Stadium itu. Karena kinerja Stefano Pioli belum bisa memuaskan para fans tim yang identik dengan warna merah hitam ini.

Menurut laporan tersebut, pelatih berkebangsan Jerman ini bakal diberikan dua pekerjaan sekaligus.  Yaitu menjadi direktur olahraga dan sebagai pelatih. Tugas direktur olahraga yakni mendatangkan pemain baru dan pelatih baru.

Jika kepindahannya itu benar-benar terjadi, maka kemungkinan besar Stefano Pioli harus hengkang dari AC Milan. Walaupun kinerjanya masih cukup baik sampai sekarang. Berkat campur tangannya, i Rossoneri berada di posisi ketujuh klasemen sementara Serie A Italia musim 2019/2020.

Inginkan Julian Nagelsmann Latih I Rossoneri

Gosip tersebut terus berkembang sampai sekarang. Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, Ralf Rangnick dikabarkan tidak ingin mengemban tugas sebagai pelatih utama AC Milan. Dia menginginkan hanya menjadi kreator di balik layar saja.

Sehingga, pelatih berusia 61 tahun itu cuma menjabat satu posisi saja di San Siro Stadium. Dan untuk kursi kepelatihan, dia menyarankan kepada Julien Nagelsmann untuk mendudukinya. Dengan begitu pekerjaannya menjadi lebih ringan.

Selain alasan tersebut, masih ada alasan lain. Saat menangani RB Leipzig dia sangat bagus. Buktinya, saat ini klub berjuluk Die Roten Bullen ini bisa menduduki posisi ketiga klasemen sementara Bundesliga Jerman musim 2019/2020. Poinnya juga cukup banyak. Mereka cuma selisih empat poin dari pemuncak klasemen yaitu Bayern Munchen.

Bagus untuk AC Milan

Julien Nagelsmann dikenal sebagai pelatih yang masih muda tapi memiliki bakat yang bagus. Bahkan beberapa publik sempat menyatakan dia sebagai “Mini Mourinho”. Usianya saat ini masih 32 tahun. Pada saat menjadi pelatih Hoffenheim, dia sudah diperhatikan oleh banyak publik sepak bola.

Musim 2019/2020 ini, adalah musim perdananya menjadi pelatih RB Leipzig. Pelatih asal Jerman ini bisa membawa Die Roten Bullen bersaing dengan klub besar Bundesliga Jerman untuk meraih trofi gelar juara. Hal tersebutlah yang membuat Ralf Rangnick percaya bahwa dia bisa membawa AC Milan menjadi tim yang disegani di Serie A Italia.

Walaupun demikian, pelatih berusia 32 tahun itu masih belum pasti bergabung dengan AC Milan. Menurut beberapa laporan, sang pelatih ingin menghilangkan bayang-bayang Ralf Rangnick. Dan dia ingin berdiri sendiri.

Ralf Rangnick ingin Bawa Julien Nagelsmann ke AC Milan
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini