BerandaLiga ItaliaRalf Rangnick Dirumorkan akan Melatih AC Milan

Ralf Rangnick Dirumorkan akan Melatih AC Milan

Pelatih asal Jerman yang gencar dikaitkan dengan AC Milan, yaitu Ralf Rangnick, membantah kabar yang menyatakan bahwa dia sudah sepakat akan menangani klub tersebut di musim depan.

 

Ralf Rangnick digadang-gadang akan menjadi pelatih baru AC Milan pada musim depan. Menggantikan Stefano Pioli yang menduduki kursi kepelatihan saat ini di il Rossoneri. Selain itu, mantan pelatih RB Leipzig ini, juga akan mendapatkan kuasa penuh soal  perekrutan pemain.

Belum lama ini, Ralf Rangnick dikabarkan sudah merapat ke San Siro Stadium. Hal tersebut diungkapkan oleh Zvonimir Boban. Dia sudah memutuskan untuk berhenti dari posisinya di manajemen klub.

Ralf Rangnick Membantah

Akan tetapi, baru-baru ini pelatih berusia 61 tahun itu mencoba mematahkan berita tersebut. Walaupun demikian, Ralf Rangnick juga mengakui bahwa dirinya sempat melakukan pembicaraan dengan manajemen klub AC Milan.

Dilansir dari MDR, mantan pelatih RB Leipzig ini mengatakan,”Sebenarnya tidak ada apa-apa kok. Memang sih mereka pernah melakukan pendekatan. Akan tetapi, saya masih belum bisa memberi jawaban. Sepertinya bersepakat dengan AC Milan, tidak sesuai dengan kenyataan.”

Sampai saat ini, masih belum jelas apakah nanti akan berlabuh ke AC Milan atau tidak. Itu masih belum pasti. Jabatan pun juga belum pasti, apakah akan menjadi pelatih atau menjadi direktur olahraga.

“Memang belum lama ini, saya berada di Milan. Tetapi itu belum bisa untuk meyakinkan saya akan berada di San Siro Stadium. Jabatan pelatih apa direktur olahraga, saya juga masih bingung.” Tambahnya.

Incaran Lain

Sementara itu, klub bermarkas di San Siro Stadium ini, dikabarkan tengah mendekati nama-nama pelatih top Eropa lainnya. Salah satu kandidat yang pas untuk AC Milan yaitu mantan pelatih Arsenal, Unai Emery.

Ivan Gazidis, selaku salah satu petinggi AC Milan, ternyata sudah memiliki kedekatan dengan Unai Emery. Saat itu keduanya masih berada di klub berjuluk The Gunners. Yang memilih pelatih berkebangsan Spanyol itu, menduduki kursi kepelatihan Arsenal, adalah Ivan Gazidis.

Petinggi AC Milan ini mengatakan,”Saya sudah tahu Unai Emery. Dulu saat saya masih berada di Arselan, yang memilih sang peraih untuk menahkodai klub bermarkas di Emirates Stadium itu adalah saya. Kami sudah dekat sejak lama.”

Masih banyak pelatih lain yang menjadi kandidat dari il Rossoneri. Mantan pelatih AS Roma dan Inter Milan, yaitu Luciano Spalletti, juga telah dilirik.

Ralf Rangnick Dirumorkan akan Melatih AC Milan
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini