BerandaLiga SpanyolRakitic Marah Dan Lemparkan Kritik Kepada Pihak Klub

Rakitic Marah Dan Lemparkan Kritik Kepada Pihak Klub

Diperlakukan seperti layaknya barang dagangan, Ivan Rakitic mulai buka suara dengan memberikan kritik kepada pihak klub. Masa depan pemain berusia 32 tahun itu memang saat ini sedang di spekulasi di Barcelona, meski demikian ia selalu mendapat perlakuan yang tidak wajar.

Sebenarnya hal tersebut sudah dirasakannya sejak dua musim terakhir. Setelah Ivan Rakitic melakukan segalanya untuk membantu perkembangan klub, namun pihak Barcelona justu memiliki keinginan untuk membuangnya begitu saja. Rumor tentang kepergiannya pun sontak menguat sejak musim lalu, ia berusaha untuk tetap bertahan di Camp Nou akan tetapi klub tidak melindungi nya dari isu miring.

Seperti yang diketahui, Ivan Rakitic juga pernah ditawarkan oleh Barcelona ke Paris Saint Germain sebagai bagian dari pemulangan Neymar. Sementara yang baru-baru ini, ia juga akan dijadikan bahan pertimbangan untuk mendapatkan penyerang muda Inter Milan Lautaro Martinez yang pasti sangat menyakitinya.

Rakitic Buka Suara

Pada prosesnya, peran Rakitic memang tidak bisa dianggap remeh untuk Barcelona. Ia sudah memberikan 13 gelar mayor sejak tahun 2014 lalu, dia juga menjadi bagian penting ketika Barcelona ditinggalkan Xavi dan Andres Iniesta.

Dan sekarang ketika Barcelona sudah mendapatkan beberapa nama pengganti seperti Frenkie de Jong, Arthur Melo, dan mengincar gelandang top lainnya. Seakan Rakitic disingkirkan secara perlahan dari Klub, dengan cara menjualnya sesegera mungkin.

“Saya memang memahami situasi seperti itu, namun saya bukanlah sekarung kentang yang bisa digunakan semena-mena. Saya ingin berada di tempat dimana klub itu membutuhkan saya, saya akan merasa lebih puas. Dan jika itu adalah di klub lain, maka saya sendiri yang akan mengambil keputusan.” jelasnya.

Musim Yang Berat

Jadi dalam dua musim terakhir ini merupakan masa-masa sulit yang harus dihadapi Rakitic di Barcelona. Dibuktikan dengan berita musim lalu, pihak klub yang membiarkan berita soal kepergiannya semakin memanas. Kemudian di musim ini, kepercayaan pelatih sepertinya bukan pada dirinya lagi.

“Tahun lalu merupakan musim yang terbaik setelah enam tahun saya berada disini. Dan saya sangat terganggu dengan semua perlakuan mereka kepada saya, saya sendiri tidak memahami apa maksud klub.” ungkap Rakitic.

Rakitic Marah Dan Lemparkan Kritik Kepada Pihak Klub
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini