BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanRaiola: Haaland Layaknya Ibra Waktu Muda

Raiola: Haaland Layaknya Ibra Waktu Muda

Striker muda Borussia Dortmund, Erling Haaland dianggap punya kesamaan dengan penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Hal itu diungkapkan oleh agennya Haaland, Mino Raiola.

Sang agen mengatakan bahwa Haaland punya sifat yang sama dengan Ibrahimovic. Keduanya diangap sama-sama mementingkan kemenangan ketimbang mencari uang dan ketenaran di masa muda.

Selaoin itu, Raiola juga menilai Haaland mengalami peningkatan yang luar biasa dalam 18 bulan terakhir. Haaland bahkan berhasil bermain bagus di Liga Champions, bersama dengan Salzburg sebelum hijrah ke Dortmund.

Dilansir dari wawancara Tuttosport, Raiola menilai striker berusia 20 tahun itu merasa nyaman di Dortmund. Haaland juga belum terpikir untuk bermain di tim-tim besar Eropa, salah satunya Manchester United.

“Haaland seperti Ibrahimovic ketia dia berusia 20 tahun. Solskjaer manajer (Man United) yang baik, tapi dia salah saat berbicara Haaland seperti Lukaku,” kata Raiola.

“Akan lebih baik Solskjaer berpikir untuk membuat Pogba bermain seperti juara ketimbang berbicara tentang Haaland,” tuturya.

“Dia (Haaland) seperti lukisan Munch’s Scream karena menebak ketakutan kepada lawan. Dia pernah menelpon saya setelah diganti pada menit 85 (melawan Hertha Berlin); dia sudah mencetak empat gol dan dia ingin mencetak gol lagi. Dia marah diganti,” tuturnya.

“Dia ingin menjadi yang terbaik, meskipun dia bermain catur,” tandasnya.

Raiola: Haaland Layaknya Ibra Waktu Muda
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini