BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanRaiola dan Dortmund Beda Pandangan Soal Nasib Haaland

Raiola dan Dortmund Beda Pandangan Soal Nasib Haaland

Nasib Erling Haaland pada bursa transfer musim panas mendatang masih belum jelas, lantaran Borussia Dortmund menolak untuk berpisah selagi agen Mino Raiola telah berupaya untuk mencari klub baru untuk kliennya.

Bukan rahasia lagi bahwa penampilan sang bomber asal Norwegia pada musim ini telah mengundang perhatian dari klub-klub top Eropa menjelang dibukanya bursa transfer musim panas.

Raiola bahkan sudah melakukan perjalanan ke Barcelona dan Madrid untuk membicarakan masa depannya dengan kedua klub terbesar di La Liga, sedangkan Manchester United, Manchester City, Chelsea, Liverpool, dan Juventus sudah menaruh minat terhadapnya sejak lama.

Namun sayang, ia harus berupaya keras untuk membuat sang striker berusia 20 tahun itu berganti klub pada musim panas ini, karena Dortmund menolak untuk menjualnya.

“Saya bisa memahami bahwa saya telah melakukan pembicaraan dengan Dortmund. Tidak ada perang antara kami dan Dortmund, tentu saja tidak ada,” tukas Raiola kepada Sport1.

“Hubungan saya dengan [para direktur Dortmund] Michael Zorc, Aki Watkze, dan Sebastian Kehl masih sebagus biasanya.

“Zorc telah mengutarakan dengan jelas bahwa Dortmund tidak ingin menjual Erling pada musim panas ini. Saya menghormati opininya, namun bukan berarti kami setuju dengan mereka. BVB sudah mengutarakan pandangannya dengan sangat jelas. Itu tak apa bagi kami.”

 

Raiola dan Dortmund Beda Pandangan Soal Nasib Haaland
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini