Raiola Beri Isyarat Pogba Tertarik Kembali ke Juventus

0
38

Sorotan terus tertuju kepada jenderal lini tengah Man United, Paul Pogba di musim 2021/22 ini. Bukan hanya perihal peran pentingnya bagi Man United, namun situasi kontraknya yang belum menemui titik terang.

Berbicara terkait kontrak kliennya, agen Pogba, Mino Raiola pun enggan menutup kemungkinan bagi Pogba untuk hengkang dari Man United. Bahkan Raiola secara ekplisit mengungkapkan jika Pogba bisa saja kembali ke klub lamanya, yakni Juventus.

“Kontrak Paul (Pogba) di Man United akan habis di bulan Juni 2022 mendatang. Tentu saja pembicaraan dengan Man United akan segera dilakukan. Namun saya tak akan menutup kemungkinan Pogba pindah, apalagi ke Juventus. Pogba selalu cinta Turin. Akan tetapi semuanya akan tergantung rencana Juventus,” ujar Raiola kepada Corriere dello sport.

Tidak aneh memang jika Pogba masih tertarik untuk balik kucing ke Juventus. Pasalnya di sana dia menjalani empat musim yang gemilang dengan gelimang gelar antara tahun 2012 hingga 2016. Total Pogba memenangkan total 10 gelar domestik bersama Juventus dan juga berperan membawa Nyonya Tua ke final Liga Champions 2014/15.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini