BerandaLiga SpanyolQuique Setien Tidak Menyesal Pernah Melatih Barcelona

Quique Setien Tidak Menyesal Pernah Melatih Barcelona

Pernyataan menarik diutarakan oleh mantan pelatih Barcelona, Quique Setien. Pria 62 tahun tersebut mengakui jika dirinya sama sekali tidak menyesal pernah melatih Barcelona. Setien bahkan berharap jika suatu saat nanti kembali mendapat kesempatan untuk melatih di Camp Nou.

“Pengalaman tersebut (melatih Barcelona) sangat luar biasa. Memang benar saya tidak berhasil mewujudkan semua yang saya inginkan. Namun, saya tidak menyesali apapun dan saya harap suatu saat saya bisa kembali ke Barcelona,” ujarnya kepada Marca.

Seperti diketahui, perjalanan Setien bersama Lionel Messi dkk hanya berlangsung singkat. Ditunjuk pada Januari 2020 untuk menggantikan Ernesto Valverde, mantan pelatih Real Betis tersebut dipecat pada Agustus 2020 pasca dipermalukan Bayern Munchen 2-8 di perempatfinal Champions League.

Selama melatih Barcelona Setien memimpin El Barca di 25 laga, dengan catatan 16 kemenangan, empat hasil imbang, dan lima kekalahan. Dirinya juga gagal membawa Barcelona mempertahankan gelar La Liga 2019/20 yang jatuh ke tangan Real Madrid.

Quique Setien Tidak Menyesal Pernah Melatih Barcelona
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini