BerandaLiga SpanyolQuique Setien Percaya Jika Messi Bakal Pensiun Di Barcelona

Quique Setien Percaya Jika Messi Bakal Pensiun Di Barcelona

Manajer Barcelona, Quique Setien turut mengungkapkan pendapatnya terkait berita tentang masa depan salah satu pemain andalannya Lionel Messi. Setien hanya ingin memastikan jika nantinya, Messi akan memilih Barcelona sebagai tempat pensiunnya.

Seperti yang sudah diketahui, masa kerja Lionel Messi di Barcelona akan berakhir pada musim 2021 mendatang. Dan hingga saat ini, kubu Barcelona juga belum memberikan tanda tangan kontrak baru kepada pria asal Argentina tersebut. Sehingga, besar kemungkinan Messi akan hengkang dari klub kapanpun ia mau.

Sementara itu, mega bintang Barcelona tersebut juga sempat dikabarkan memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan manajemen klub. Belum lama ini, Messi sempat melemparkan kritik ke pengurus klub, menyusul pemotongan gaji di tengah wabah virus corona saat ini. Selain itu, Messi saat ini sudah menginjak usia 33 tahun, maka karirnya tidak akan lama lagi berakhir.

Banyak Spekulasi

Melihat kondisi tersebut, Quique Setien selaku manajer tetap optimis jika Lionel Messi bakal bertahan di klub dan menuntaskan karirnya bersama Barcelona. Menurutnya, spekulasi yang bermunculan itu merupakan hal yang sangat wajar terjadi, mengingat si pemain merupakan salah satu yang terbaik di dunia.

Bahkan sempat ada yang juga mengaitkan Messi dengan salah satu raksasa Italia, Inter Milan. Namun pernyataan tersebut pada akhirnya ditepis, dengan tegas pemain berusia 33 tahun itu menyatakan jika berita yang beredar di media adalah bohong.

Pernyataan Quique Setien

“Hal seperti itu merupakan sebuah kewajaran. mungkin yang cukup menyedihkan adalah ketika di berita muncul berita buruk tentang klub.” ujar Quique Setien.

“Saya lebih senang bekerja di lingkungan yang tenang dan menyenangkan, tapi saat ini kondisinya sedang tidak memungkinakan. Jadi wajar jika saya juga turut memberikan pendapat terkait masalah ini.”

“Saya rasa pemain seperti Messi akan mempertanyakan di mana dia akan pensiun, Dan saya yakin tepat terbaiknya saat ini adalah Barcelona.” tambahnya.

Messi memang menjadi salah satu pemain yang paling dicintai oleh fans Barcelona, sejak muda ia sudah menjadi bagian penting dari Barcelona. Tidak hanya itu saja, Messi juga sudah berperan penting dalam beberapa trofi yang sudah berhasil didapatkan Barca. Sehingga tidak mungkin jika ia memilih pergi dari Klub.

Quique Setien Percaya Jika Messi Bakal Pensiun Di Barcelona
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini