BerandaLiga SpanyolPunggawa Real Madrid Sepakati Pemotongan Gaji

Punggawa Real Madrid Sepakati Pemotongan Gaji

Para punggawa Real Madrid memang telah menyepakati gajinya dipotong, karena adanya pandemi virus Corona. Kesepakatan yang telah didapatkan adalah akhir dari seluruh negosiasi yang telah dilakukan sejak awal pekan lalu.

Negosiasi yang dilakukan hingga lima hari dirangkum Marca, media Spanyol yang bermarkas di Madrid tersebut selalu memberikan update mengenai kondisi dan apa yang terjadi di Madrid. Hingga pada akhirnya muncul kesepakatan pemotongan gaji sebesar 10% dari gaji yang akan didapatkan pada musim ini.

“Negosiasi yang dilakukan selama lima hari, mengeluarkan keputusan pemotongan gaji untuk pemain Real Madrid,”

Ditemukannya keputusan pemotongan gaji pemain, sekaligus menepis isu yang menyebutkan bahwasa para punggawa Real Madrid menolak rencana pemotongan gaji.

Proses Rencana Pemotongan Gaji Real Madrid

Diberitakan, rencana mengenai pemotongan gaji untuk para pemain dimulai pada awal pekan lalu. Jose Angel Sanchez yang menjabat sebagai direktur umum langsung melakukan pembicaraan yang terfokus pada pemotongan gaji pemain.

Sanchez bergulat untuk membuat kemajuan diepanjang pekan lalu. Dan pada akhirnya proses yang dirinya lakukan benar-benar telihat progresnya awal pekan ini. Dan dari keputusan yang didapatkan, bahwasanya klub harus melakukan pemotongan gaji.

“Saat rencana itu diputuskan, mereka bisa memberikan 100juta euro apabila musim dibatalkan, dan 50juta euro apabila musim ini kembali diselesaikan,”

Florentino Perez yang masih menjabat sebagai presiden Real Madrid pun akan segera mengonfirmasikan nominal pemotongan gaji kepada Sergio Ramos, sebagai kapten tim. Diharapkan Ramos akan bisa memberikan arahan kepada para punggawa Real Madrid lainnya.

Real Madrid Tidak Menemukan Kesulitan

Dikabarkan pemain Real Madrid memiliki pendapat berbeda dengan adanya pemotongan gaji, akan tetapi hal tersebut tidak membuat keputusan tersebut ditolak. Karena pemain yang memiliki pendapat berbeda hanyalah berharap nilai pemotongan gaji turun menjadi 5% saja.

“Pada prosesnya Ramos buka suara Zidane pun mendukung, bahkan Luka Modric, Karis Benzema, Lucas Vazquez, Thibaut Courtois dan Valverde, justru memberikan saran untuk pemotongan gaji hingga sampai 20% apabila musim ini batal digelar,”

Setelah mendapatkan saran dari Ramos dan para pemain lainnya, rencana pemotongan gaji untuk pemain Real Madrid pun disepakati.

Punggawa Real Madrid Sepakati Pemotongan Gaji
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini