BerandaLiga IndonesiaPT LIB Ingin Liga 1 2021 Dibuka Bali United vs Persija

PT LIB Ingin Liga 1 2021 Dibuka Bali United vs Persija

PT Liga Indonesia Baru (LIB) lewat Direktur Utama Hadian Lukita menginginkan Liga 1 2021 dibuka dengan pertandingan Bali United vs Persija Jakarta.

Namun Hadian Lukita tidak bisa memastikan pertemuan kedua klub ini 100 persen akan menjadi pembuka Liga 1 2021. Karena masih ada banyak hal yang harus dibahas soal kick-off Liga 1.

Pihaknya dan juga PSSI akan mengajak klub-klub peserta Liga 1 2021 untuk membahas kick-off kompetisi, karena klub seperti Bali United dan Persipura Jayapura harus melakoni laga AFC Cup pada awal Juli nanti.

“Rencananya sebelum Kongres PSSI, kami mau rapat konsolidasi dulu sama klub. Kita matangkan secara pasti soal format pertandingan, tanggal resmi kompetisi, stadionnya mana saja. Draf jadwal sebenarnya sudah, tinggal siapa ketemu siapa dan di mana,” kata Lukita dikutip dari CNN Indonesia.

“Kemungkinan laga pembuka Bali United vs Persija. Bali United kan juara Liga 1 2019 dan Persija juara Piala Menpora. Tapi masih ada beberapa opsi lain nanti akan dibicarakan.”

Ketum PSSI, Mochamad Iriawan sebelumnya mengungkapkan perkiraan tanggal kick-off Liga 1 2021. Menurut pria yang akrab disapa Iwan Bule itu, kompetisi bisa dimulai antara tanggal 3-7 Juli mendatang.

PT LIB Ingin Liga 1 2021 Dibuka Bali United vs Persija
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini