BerandaLiga IndonesiaPSSI Tagih Janji Pemerintah

PSSI Tagih Janji Pemerintah

PSSI menagih janji pemerintah terkait bantuan penyediaan sarana latihan dan kantor untuk PSSI. Hal itu ditanyakan langsung kepada Menpora Zainudin Amali dalam rapat biasa PSSI yang digelar di Jakarta, Sabtu (29/5).

Ketum PSSI, Mochammad Iriawan atau kerap dipanggil Iwan Bule menyampaikan pertanyaan. “Izin pak, PSSI belum punya kantor dan fasilitas training center nih,” tutur pensiunan Polri yang kerap disapa Ibul dikutip Detik.com.

Tidak perlu lama, ia mendapat jawaban. “Keinginan dari Ketum PSSI, Mochamad Iriawan sudah saya sampaikan ke Bapak Presiden Joko Widodo,” ujar Menpora.

Bahkan kabarnya Presiden sudah memberi arahan dan tinggal pelaksanaan. Saya sampaikan bahwa PSSI belum ada kantor dan belum ada training center. Insyaallah saya akan mengerjakan arahan beliau. Pak Presiden sudah merestui, tapi tempatnya di mana itu masih dalam pembahasan,” tambah Menpora.

PSSI Tagih Janji Pemerintah
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini