BerandaLiga IndonesiaPSS Sleman Akan Berlatih Luar Kota

PSS Sleman Akan Berlatih Luar Kota

Laskar Sembada alias PSS Sleman dikabarkan siap menggelar latihan (TC) di luar kota untuk menyambut bergulirnya Liga 1. Menurut sang pelatih Dejan Antonic, rencana latihan itu menjadi ajang penyegaran dan pembaruan agar lebih fokus dalam berlatih.

Pada minggu pertama bulan Juni, tim Super Elang Jawa akan memulai TC tersebut. “Rencana TC memang ada. Semoga tanggal 10 Juni kami bisa berangkat dari Yogyakarta,” kata pelatih Laskar Sembada dinukil laman web Detik.com.

Namun mengenai dimana lokasi kawah candra dimuka skuadnya, pelatih belum memberikan kepastian jawabannya. “Ada beberapa tempat yang jadi pilihan. Kita harus keluar karena harus refreshing. Tempat mungkin akan diketahui minggu depan,” ucap Dejan.

Tim sebenarnya sudah mulai berlatih pada Sabtu (22/5) yang lalu. Namun fokus latihan belum sempurna, karena masih berfokus pengembalian fisik dan kebugaran pemain. “Hari ini kita banyak fokus ke taktikal dan kebugaran anak-anak cukup bagus. Memang masih jauh dari harapan kita tapi program yang kita sipakna berjalan lancer. Semoga kita bisa di kondisi yang lebih baik dari saat mengikuti di Piala Menpora lalu,” pungkas Dejan.

 

PSS Sleman Akan Berlatih Luar Kota
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini