BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsPSG Unggul, Mbappe Sebut Pertarungan Belum Usai

PSG Unggul, Mbappe Sebut Pertarungan Belum Usai

PSG mencuri kemenangan 3-2 atas tuan rumah Bayern Munich di leg pertama perempat-final Liga Champions dinihari tadi. Hasil tersebut membuka kans PSG lolos ke semifinal.

Namun Kylian Mbappe menegaskan pertarungan belum usai, mengingat masih ada kesempatan Bayern untuk bangkit dan membalas kekalahan mereka di Parc des Princes pekan depan.

“Laganya sulit melawan tim terbaik di Eropa saat ini, tapi kami bermain bagus. Kami bermain layaknya tim, kolektivitasnya bagus. Rekan tim saya bermain sangat bagus dan saya ingin mengucapkan selamat untuk semua di tim. Tapi ini hanya laga pertama dan kami punya laga lainnya di kandang dan kami harus tetap fokus menghadapi laga ini,” ujarnya.

Secara keseluruhan, Mbappe mengaku senang dengan kemenangan timnya di leg pertama ini.

“Setelah gol pertama, kami berusaha bertahan dan Bayern Munich terus menekan, tapi di jeda pertandingan, pelatih meminta kami tetap percaya diri dan tak perlu takut bermain dan itulah yang kami lakukan. Di babak kedua, semua jadi lebih baik,” ujar Mbappe kepada BT Sport.

“Sedikit lebih sulit di 15 menit pertama babak kedua dan mereka bisa menyamakan kedudukan, tapi setelah kami mencetak gol terakhir, kami bisa menjaga hasil.”

PSG Unggul, Mbappe Sebut Pertarungan Belum Usai
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini