BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisPSG Tawarkan  Pemainnya Ke SS Lazio

PSG Tawarkan  Pemainnya Ke SS Lazio

Pada penangguhan kompetisi musim ini, ada hal yang unik dilakukan oleh klub Paris Saint-Germain (PSG). Uniknya PSG kali ini mulai mencuri start untuk menjual sejumlah pemainnya. Ya berbeda dengan klub lainnya yang ingin membeli pemain di akhir musim nanti, justru PSG ingin menjualnya. Menurut pihak manajemen klub PSG sudah seharusnya klub menjual pemain yang sekiranya tidak bisa berkontribusi bagi klub. Hal ini diperuntukan demi kondisi finansial klub yang terjadi saat ini sedikit memburuk karena adannya pandemic virus corona covid 19. PSG sedianya ingin menjual Jean-Eric Maxim Choupo-Moting.

Dan kali ini pihak agen sedianya menawarkan sosok Choupo-Moting tersebut ke klub Liga Serie A Italia, SS Lazio. Di dukung dengan masa kontrak dari pemain yang memang berakhir pada akhir musim nanti. Sementara dari pihak klub SS Lazio sedang mencari sosok striker yang bisa menambah daya serang mereka. Hal tersebut pastinya masih menjadi bahan pertimbangan diantara keduanya.

Berdasarkan yang diberitakan media, bahwasanya pihak agen dari Choupo-Moting memiliki hubungan baik dengan salah satu elemen klub SS Lazio. Jadi sudah barang pasti, Lazio bakal siap menampung penyerang milik PSG ini. Igli Tare selaku direktur Olahraga dari klub Lazio sendiri sedianya menangkap sinyal dari sang Agen, Rogon. Dan saat ini yang mereka lakukan melalui komunikasi online membahas tentang Choupo-Moting.

Proses Negosiasi Dengan Lazio

Bisa jadi proses transfer pemain Choupo-Moting dengan Lazio mencapai kesepakatan karena memang Lazio sendiri sedang membutuhkan sosok Striker. Yang mana musim depan SS Lazio bakal bertarung di kompetisi Liga Champions. Hal tersebut mungkin saja bisa terjadi. Choupo-Moting sendiri sudah tidak dipakai dalam skuad PSG untuk musim ini dan musim selanjutnya.

Masa kontrak Choupo-Moting dengan PSG akan berakhir musim ini. Dan dari pihak PSG sendiri sama sekali tidak ada niatan untuk memperpanjang kontrak kerjanya. Alhasil daripada nantinya status dari Choupo-Moting free agent, lebih baik secepat mungkin menawarkannya ke klub lain. Dan salah satunya ke klub Lazio yang mana dekat dengan sang agen.

Pemain Tua Yang Bertalenta

Berdasarkan posisi yang ditempati oleh Chuopo-Moting sendiri sangat bervariasi. Meski pun di usianya 31 tahun, dia merupakan pemain yang bertalenta. Sebagai striker dia bisa dimainkan diberbagai posisi. Dia bisa dimainkan sebagai striker tengah, sayap maupun second striker. Masalah ketajamannya tidak perlu diragukan lagi. Dan terkait karir masa depannya nanti, tinggal menunggu kesepakatan dari pihak agen dan Lazio.

PSG Tawarkan  Pemainnya Ke SS Lazio
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini