BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisPSG Sudah Siap Berpisah dengan Kylian Mbappe

PSG Sudah Siap Berpisah dengan Kylian Mbappe

Sudah bermain untuk Paris Saint-Germain sejak 2017, petualangan Kylian Mbappe bersama juara bertahan Ligue 1 tersebut nampaknya tidak akan lama lagi. Hal itu diungkapkan oleh perwakilan Les Parisiens, Yuri Djorkaeff. Mantan pemain PSG era 1990-an tersebut tidak menepis kemungkinan Mbappe hengkang sebelum kontraknya berakhir tahun 2022.

“Saya rasa Mbappe selalu memiliki banyak kesempatan untuk kariernya. Sekarang dia menjadi bagian proyek PSG. Dia sudah memasuki tahun ke-4 di kontraknya. Usianya masih sangat muda, dan saya tidak melihat dirinya bermain di Paris selama 10 tahun,” ujar Djorkaeff seperti dilansir Mirror.

“Masa depannya adalah untuk memenangkan semua gelar di dunia, hal yang jarang dicapai seorang pemain Prancis. Musim lalu dia memiliki kesempatan memenangkan Champions League, tapi sayang, dia gagal. Mungkin tahun ini dia bisa mencapainya,” pungkas mantan pemain PSG tersebut.

PSG Sudah Siap Berpisah dengan Kylian Mbappe

Satu hal yang memberatkan pihak klub untuk melepas Mbappe adalah gelar Champions League. Les Parisiens disebut ingin Mbappe memberikan piala ‘Si Kuping Besar’ sebelum memutuskan pergi dari Parc des Princes.

“Skenario terbaik adalah dirinya memenangkan Champions League bersama kami (PSG), sebelum kemudian pergi ke klub lain. Dengan itu, semua pihak akan terpuaskan,” tutupnya.

Selama berseragam PSG, Mbappe sudah mempersembahkan sembilan gelar domestik, termasuk tiga gelar Ligue 1. Selain itu, dia juga menorehkan total 96 gol dan 55 assist dari 130 laga untuk tim ibu kota Prancis tersebut.

PSG Sudah Siap Berpisah dengan Kylian Mbappe
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini