PSG Siap Datangkan Ronaldo Jika Mbappe Memutuskan Pergi

0
33

Maish suramnya kemungkinan bagi PSG untuk meyakinkan Kylian Mbappe bertahan membuat nama Cristiano Ronaldo dikabarkan menjadi alternatif. Kontrak Mbappe akan habis dalam semusim dan belum ada tanda-tanda dirinya mau memperpanjang kontrak.

Dilaporkan oleh El Chiringuito TV, Mbappe akan segera membuat keputusan terkait masa depannya. Pemain Prancis tersebut disinyalir enggan bertahan di Parc des Princes demi bisa pindah ke Real Madrid. Jika Mbappe enggan menandatangani kontrak baru, maka PSG harus menjual sang pemain di musim panas 2021 ini untuk mendapatkan profit.

Sumber yang sama mengklaim apabila kondisi di atas akan membuat PSG melaksanakan rencana alternatif mereka, yakni mendatangkan Cristiano Ronaldo sebagai pengganti jangka pendek untuk Mbappe. Juventus selaku pemilik Ronaldo pun kabarnya tidak akan keberatan melepas Ronaldo demi mengurangi beban gaji. Namun mereka hanya akan menerima proposal di angka 30 juta euro. Angka tersebut cukup tinggi mengingat kontrak Ronaldo juga akan habis bulan Juni 2022.

Jika Ronaldo benar-benar merapat ke Parc des Princes, maka dia akan menjadi pemain bintang ke-6 yang bergabung dengan PSG di musim panas 2021 ini. Dia akan menyusul nama-nama lainnya yakni Giorginio Wijnaldum, Gianluigi Donnarumma, Achraf Hakimi, Sergio Ramos, dan yang terpenting, Lionel Messi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini