BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisPSG Secara Resmi Umumkan Rekrut Georginio Wijnaldum

PSG Secara Resmi Umumkan Rekrut Georginio Wijnaldum

Klub Ligue 1, PSG secara resmi mengumumkan perekrutan Georginio Wijnaldum. Berita ini membenarkan bahwa mereka menyalip Barcelona.

Gelandang berusia 30 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun bersama PSG. Kabarnya sih, gaji sebesar 10 juta euro per musim akan diterima olehnya.

Gelandang Timnas Belanda itu memang akan bermain di Euro 2020. Namun agennya tetap menjalankan kewajibannya, dan akhirnya tercapai kesepakatan dengan PSG.

Dia baru saja mengakhiri masa bakti lima tahun bersama Liverpool pada musim 2020/2021. Dua trofi bergengsi, yakni Liga Inggris dan Liga Champions berhasil dia menangkan.

Sebenarnya, kesepakatan verbal sudah terjalin dengan Barcelona, namun Wijnaldum dikabarkan telah berubah pikiran karena PSG menawarkan gaji yang lebih tinggi.

Selain Wijnaldum, pemain lain yang statusnya bebas transfer juga diharapkan akan datang ke PSG, dialah Gianluigi Donnarumma dari AC Milan.

PSG Secara Resmi Umumkan Rekrut Georginio Wijnaldum
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini