PSG Saingi Man United untuk Kalidou Koulibaly

0
31
Koulibaly
24 english

Paris Saint-Germain kabarnya menyaingi Manchester United untuk mendapatkan jasa Kalidou Koulibaly dari Napoli pada musim panas ini.

Sang pemain berusia 30 tahun sudah ditawar oleh The Red Devils dengan harga 30 juta euro, menurut warta dari Italia, namun Partenopei menolaknya.

Peluang untuk menggaet Koulibaly masih sangat terbuka pada musim panas ini, karena Presiden Aurelio De Laurentiis sendiri sudah mengutarakan kesediaannya untuk melepas sang defender.

Kini, klaim dari Corriere dello Sport menyebutkan bahwa PSG sudah mulai melakukan pendekatan untuknya.

Hal ini diketahui lewat pertemuan antara direktur olahraga Les Parisien, Leonardo, dan juga agen yang mewakili Koulibaly, Fali Ramadani.

Leonardo pun tak sungkan untuk mengutarakan ketertarikannya terhadap sang defender timnas Senegal, untuk membawanya ke Parc des Princes pada musim panas ini.

PSG masih belum mengajukan penawaran, namun kubu Naples sangat terbuka untuk melakukan negosiasi.

Ini semakin membuktikan betapa bulatnya tekad tim ibu kota Prancis itu untuk bangkit pada musim 2021/2022 nanti, setelah melalui musim lalu dengan keterpurukan.

Pernah ada waktu di masa lalu ketika klub-klub top Premier League seperti Chelsea dan Manchester City mengantre untuk mendapatkan jasanya di kisaran 100 juta euro, namun harganya tak semahal itu pada saat ini tentunya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini