PSG Resmikan Transfer Nuno Mendes dari Sporting CP

0
52

Meskipun sudah merekrut enam pemain papan atas di musim panas 2021 ini, Paris Saint-Germain sepertinya masih belum puas. Hal tersebut dibuktikan dengan Les Parisiens yang baru saja mencapai kesepakatan dengan Sporting CP untuk merekrut bek kiri mereka, Nuno Mendes.

Menurut informasi yang dihimpun oleh Fabrizio Romano, Sporting setuju untuk melepas pemain Timnas Portugal tersebut sebagai pinjaman ke PSG sepanjang musim 2021/22 ini. Di akhir musim PSG punya opsi untuk membeli Nuno Mendes seharga 40 juta euro. PSG sendiri harus mengeluarkan tujuh juta euro untuk meminjam PSG dari Sporting.

Kedatangan Nuno Mendes sendiri memang dibutuhkan oleh PSG. Pasalnya semua bek kiri PSG saat ini sedang cedera, yakni Juan Bernat dan Layvin Kurzawa. Pelatih Mauricio Pochettino pun terpaksa memainkan Abou Diallo sebagai bek kiri dadakan di laga melawan Reims pekan lalu.

Kendati masih berusia muda, Nuno Mendes sudah punya cukup pengalaman bersama Sporting. Sejak dipromosikan ke tim utama di awal musim 2019/20, Mendes berhasil mencatatkan 47 penampilan untuk Sporting. Dia juga memiliki lima caps bersama Timnas Portugal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini