BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisPSG Ogah Perpanjang, Draxler Ganti Klub Musim Panas ini

PSG Ogah Perpanjang, Draxler Ganti Klub Musim Panas ini

Paris Saint-Germain kabarnya enggan untuk memperpanjang kontrak Julian Draxler pada bursa transfer musim panas ini, yang berarti sang gelandang harus mencari klub baru.

Warta itu dirilis oleh seorang jurnalis asal Italia di Twitter, Nicolo Schira, yang mengklaim bahwa pemain berusia 27 tahun itu akan hengkang secara bebas transfer pada musim panas nanti.

Draxler kabarnya sudah masuk dalam daftar buruan Arsenal dan Bayer Leverkusen, namun Juventus mungkin akan ikut bersaing mengingat mereka pernah tertarik untuk menggaetnya ketika masih membela Schalke 04.

Pada musim ini, sang gelandang serang tim nasional Jerman hanya berkesempatan tampil dalam 18 pertandingan Ligue 1 dengan mempersembahkan empat gol dan dua assist. Ia tidak lagi diperhitungkan sebagai salah satu pemain andalan pelatih Mauricio Pochettino.

Dengan begitu, maka Draxler akan mengakhiri pengabdiannya di Parc des Princes yang telah berjalan sejak tahun 2017 silam. Ia meraih tiga trofi Ligue 1 dan tiga Piala Super Prancis sejak saat itu, selagi menjadi juara Piala Liga Prancis dan Piala Prancis pada dua kali kesempatan.

 

PSG Ogah Perpanjang, Draxler Ganti Klub Musim Panas ini
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini