PSG Menyerah, Mbappe OTW Madrid

0
24
mbappe

Kylian Mbappe sepertinya segera diresmikan oleh Real Madrid sebagai pemain baru mereka dalam waktu dekat. Kini PSG menyerah setelah Madrid ajukan tawaran kedua sebesar €180 juta untuk boyong Mbappe.

Mbappe memang sudah jamak diketahui ingin pergi ke Madrid. Ia memilih menolak tawaran klub PSG perpanjang kontraknya dan pergi sebagai pemain bebas di akhir musim kompetisi ini. Hal tersebut jelas merugikan PSG yang ingin mendapatkan uang dari menjual Mbappe.

Kini sepertinya mereka harus mau menerima tawaran Madrid dan berusaha meyakinkan Mbappe sekali lagi untuk memperpanjang kontrak. Menurut laman Marca, keinginan mereka tampak sia-sia dan Mbappe dipastikan berangkat ke Madrid sebelum jeda internasional bulan September dimulai.

Madrid sebelumnya mengajukan 160 jura Euro namun ditolak Leonardo selaku Dirtek PSG. Ia minta sedikitnya 180 juta Euro yanglangsung disanggupi oleh Madrid.

Sebelumnya marak diberitakan soal saga Mbappe ini. Leonardo tak menampik rumor itu. Ia mengaku Mbappe ingin pergi dan PSG mendapat penawaran dari Madrid. Tapi, ia memastikan PSG akan melepas Mbappe dengan penawaran yang sesuai.

“Jika ada kabar Madrid mengajukan penawaran juga sangat jelas. Saya rasa perkataan ini sudah jelas untuk semua orang,” ujar Leonardo dari Sportmole.

“Jika Mbappe ingin pergi, kami tidak akan menahannya. Tetapi, harus mengikuti persyaratan kami,” tuturnya.

Tapi PSG sedang berjuang mempertahankan Mbappe. Klub sudah mengajukan penawaran sebanyak dua kali.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini