PSG Masih Punya Peluang Besar untuk Pertahankan Mbappe

0
32

Rumor hengkang ke Real Madrid memang terus menyelimuti striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Namun itu bukan berarti tidak ada kemungkina bagi dirinya untuk bertahan. Hal ini merujuk kepada kabar yang menyatakan jika negosiasi antara dirinya dan PSG kembali dimulai. Bahkan aura positif diklaim menyelimuti negosiasi antara keduanya.

Hal ini diutarakan oleh ibu Mbappe, Fayza Lamari. Dia mengungkapkan apabila pihaknya kembali berkomunikasi dengan PSG untuk membahas kontrak Mbappe yang akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang.

“Pembicaraan dengan PSG masih berlangsung hingga saat ini dan semuanya berjalan dengan baik. Saya juga sudah berkomunikasi dengan Leonardo. Apakah dia (Mbappe) akan bertahan di PSG? Apapun yang terjadi dia akan memberikan segalanya selama berada di sini,” ujar Lamari kepada Les Parisiens.

“Kylian harus merasa bahagia, jika dia tidak bahagia, maka itu akan terlihat. Terkait keputusan kariernya, itu bisa berubah setiap harinya,” tutupnya.

Penampilan Mbappe musim ini memang tetap konsisten. Sejauh ini dirinya tidak pernah absen di 11 laga PSG di kancah Liga Prancis maupun Liga Champions. Dia pun selalu menjadi starter dan telah mencatatkan empat gol dan lima assist.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini