BerandaLiga SpanyolPSG Kembali Goda Lionel Messi untuk Tinggalkan Barcelona

PSG Kembali Goda Lionel Messi untuk Tinggalkan Barcelona

Para fans Barcelona masih dibuat ketar ketir terkait masa depan penyerang andalan mereka, Lionel Messi. Meskipun dikabarkan akan bertahan di Camp Nou musim depan, kini Messi dirumorkan sedang didekati oleh raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

Kini laporan dari TNT Sports mengabarkan jika raksasa Prancis, Paris Saint-Germain siap memanfaatkan ketidakpastian tersebut. Sumber yang sama bahkan menyatakan jika PSG sudah menyiapkan kontrak tiga tahun jika Messi mau meninggalkan Barcelona musim depan.

Hingga saat ini publik masih yakin jika Messi akan bertahan bersama Barcelona. Apalagi setelah terpilihnya Jose Maria Bartomeu sebagai presiden klub. Namun dengan kontrak Messi yang akan berakhir pada Juni 2021 dan belum adanya tawaran perpanjangan, membuat pesimisme mulai merebak.

Situasi makin pelik mengingat Messi hampir pasti harus menerima pemangkasan gaji jika memutuskan tetap setia kepada Barcelona. Hal ini tidak lepas dari situasi finansial El Barca yang memburuk. Sedangkan gaji Messi merupakan yang tertinggi di dunia.

PSG Kembali Goda Lionel Messi untuk Tinggalkan Barcelona
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini