BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisPSG Incar Pemain Bintang SS Lazio

PSG Incar Pemain Bintang SS Lazio

Dalam masa penangguhan kompetisi di lingkup Eropa sedianya dimanfaatkan oleh klub Paris Saint Germain (PSG). Ya, klub salah satu penghuni Ligue 1 Prancis tersebut sedianya sedang berburu pemain muda. Ada sejumlah nama pemain muda yang masuk bidikan klub PSG. Termasuk salah satunya pemain bintang muda milik SS Lazio yakni Adam Marusic. Seperti yang diharapkan PSG untuk memperbarui kontrak baru Kylian Mbappe beberapa hari yang lalu. Kini PSG sedang mengincar pemain bintang milik Lazio tersebut. Sudah lama sedianya PSG memantau perkembangan dari sosok Adam Marusic. Dan memang benar adanya mereka tertarik untuk merekrutnya.

Sebagaimana yang sudah dilaporkan oleh media di Italia, memang PSG sedang membidik pemain bintang yang harganya mencapai 20 Juta Euro. Memang pemain berumur 27 tahun tersebut masih aktif memperkuat Lazio musim ini. Dan dengan penampilan terbaiknya, dia menunjukan kualitas sebagaimana pemain professional. Seperti yang diketahui, masa kontrak kerja dari Adam Marusic sendiri bakal berakhir pada musim 2022 mendatang.

Jika memang akhir musim nanti PSG bisa mendapatkan sosok Adam Marusic, maka PSG bakal mempersiapkan segala sesuatunya untuk memuluskan proses transfernya. Namun jika akhir musim ini PSG tidak bisa membawanya pulang, maka kesempatan PSG masih ada musim depannya lagi. Yang jelas PSG sangatlah berminat untuk membawanya pulang ke Prancis.

Keuntungan Yang Bakal Diperoleh Lazio

Sementara itu, dari pihak klub SS Lazio sendiri bisa meraup banyak keuntungan dari hasil penjualan sosok pemain bintangnya tersebut. Karena memang Lazio mendapatkan Adam Marusic dari klub KV Oostende dengan harga 5.5 Juta Euro. Lazio berhasil mendatangkannya pada musim 2017 yang lalu, dan memberikan masa kontrak kerja selama 5 musim, hingga musim 2022.

Bersama Lazio musim ini, Adam Marusic sudah bermain sebanyak 10 kali penampilannya. Dan dari 10 kali penampilannya sedianya dia sudah berhasil mencetak 2 buah gol. Selama ini dia hanya bermain di liga domestik saja. Dan hal tersebut tidak membuat Adam Marusic patah semangat. Karena memang sekarang dia bisa menjadi pemain bintang top dunia yang diminati banyak klub Eropa.

PSG Dan Lazio Sudah Melakukan Komunikasi

PSG memang sudah siap untuk mendatangkannya. Tinggal menunggu waktu yang tepat supaya bisa bernegosiasi dengan baik. Karena masih adanya pandemic corona covid 19, PSG hanya bisa berkomunikasi melalui media online. Dan dari pihak Lazio sendiri menangkap niat baik dari PSG untuk mendapatkan pemain bintangnya tersebut.

PSG Incar Pemain Bintang SS Lazio
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini