BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisPSG Incar Mo Salah Jika Kylian Mbappe Pergi ke Real Madrid

PSG Incar Mo Salah Jika Kylian Mbappe Pergi ke Real Madrid

Striker Liverpool, Mohamed Salah sedang dalam pantauan Paris Saint-Germain (PSG). Hal ini sebagai cara untuk mengganti Kylian Mbappe yang kabarnya bakal hijrah ke Real Madrid.

Salah bakal dijadikan sebagai pengganti Kylian Mbappe jika yang bersangkutan itu hengkang dari PSG. Pemain asal Mesir dibutuhkan karena Mbappe merupakan bagian penting PSG dalam beberapa tahun terakhir.

Mbappe menjadi bintang PSG dalam berbagai perburuan gelar juara. Mbappe juga membantu PSG mencapai laga final Liga Champions musim 2019/2020.

Dikutip dari Telefoot, ada beberapa sumber yang mengungkapkan, bahwa bagian keuangan PSG di Qatar sedang menyusun proposal untuk mendatangkan Salah dari Liverpool.

PSG sedang bergerak cepat berkomunikasi dengan Salah dan Liverpool. Pasalnya, Real Madrid juga sudah mulai mengincar Salah.

Kontrak Salah di Liverpool akan habis pada 2023. Beberapa bulan terakhir, Salah dikabarkan sudah tidak betah di Liverpool.

Jika Mbappe pergi dari PSG, malah Salah menjadi pengganti. PSG cukup secara finansial jika mereka melepas Mbappe ke Real Madrid.

Peluang Salah ke PSG begitu besar. Madrid juga menginginkan Salah, tapi mereka memiliki dua incaran utama, seperti Mbappe dan Erling Braut Haaland.

PSG Incar Mo Salah Jika Kylian Mbappe Pergi ke Real Madrid
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini