BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisPSG Hentikan Perburuannya Terhadap Lautaro Martinez

PSG Hentikan Perburuannya Terhadap Lautaro Martinez

Sebenarnya apa yang hendak dilakukan oleh tim Paris Saint Germain (PSG) ? Ketika PSG sangat berminat untuk memperoleh sosok striker milik Inter Milan yakni Lautaro Martinez. Namun tiba-tiba PSG dikabarkan sudah menyerah untuk bisa mendatangkan sosok striker tersebut pada musim panas yang akan datang. Yang menjadi pertanyaannya, kira-kira apa alasan PSG menyerah dan membatalkan perburuannya tersebut.

Seperti diketahui, selama musim 2019 ini, memang sosok Lautaro bermain sangat mengesankan dengan memperkuat tim Inter Milan. Waktu sebelum semua kompetisi ditangguhkan karena adanya pandemic virus corona bulan Maret kemarin. Sedianya striker timnas Argentina tersebut telah mengemas 16 buah gol dari total 31 kali penampilan pada semua kompetisi.

Melalui penampilannya yang mengesankan, Lautaro kemudian menjadi bidikan beberapa tim-tim top Eropa pada bursa transfer pemain musim panas nanti. Ya salah satu tim tersebut adalah tim Paris Saint Germain (PSG). Yang mana ingin menjadikan sosok Lautaro sebagai sosok pengganti yang sepadan dengan sosok pemain veteran Edinson Cavani dimana kontrak kerjanya akan berakhir di musim ini.

Akan tetapi seperti salah satu kabar dari media masa, juara kompetisi Liga Prancis di musim ini tersebut sedianya sudah menerima kenyataan. Bahwasanya PSG nyaris tidak mungkin guna mendatangkan sosok Lautaro di bursa transfer pemain selanjutnya. Memang selain memiliki sebuah klausul rilis dengan harga yang sangat tinggi yakni 111 juta euro.

Barcelona Lebih Berpeluang

Pada kenyataannya tim Les Parisiens sedianya sudah bisa mengambil hati si pemain supaya bergabung dengan PSG. Selama ini Real Madrid dengan Manchester City sedianya telah menunjukkan akan ketertarikan mereka. Guna bisa mendatangkan sosok Lautaro di akhir musim nanti.

Akan tetapi banyak pihak yang meyakini bahwasanya tim Barcelona yang bakal menjadi tim terdepan guna mengamankan jasanya musim depan nanti. Memang dengan keberadaan sosok pemain top dunia, Lionel Messi sedianya diyakini bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi sosok Lautaro untuk bisa bermain di Camp Nou.

Terungkap Sudah Alasan PSG

Dan sementara itu, waktu belum lama kini sosok Lautaro sedianya sudah menolak sebuah tawaran yang diketahui datang dari tim Manchester United. Memang berdasarkan berita, pemilik gelar 20 piala Liga Inggris tersebut memang memiliki sebuah rencana untuk mendatangkan sosok striker baru. Tepatnya musim panas yang akan datang untuk bisa meningkatkan sebuah kualitas sektor serang mereka.

Akan tetapi dari pihak PSG sendiri sama sekali belum melakukan proses negosiasi. Yang jelas PSG hanya menjadi tim yang tertarik akan penampilan Lautaro. Dengan banderol yang begitu mahal, salah satu alasan PSG membatalkan perburuannya terhadap Lautaro. Selain itu nampaknya dia tidak ingin bermain di Liga Prancis.

PSG Hentikan Perburuannya Terhadap Lautaro Martinez
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini