BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisPSG Buka Kemungkinan Turunkan Harga Mbappe

PSG Buka Kemungkinan Turunkan Harga Mbappe

Musim 2020/21 sudah hampir berakhir, namun belum juga ada perkembangan berarti terkait kontrak dari striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Seperti diketahui, kontrak pemain 23 tahun tersebut akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Hal ini pun membuat PSG dikabarkan mulai melunak. Dilansir oleh Le Parisien, kubu PSG diklaim tidak menutup kemungkinan untuk menurunkan harga Mbappe menjadi 120 hingga 150 juta euro dari permintaan awal 180 juta euro. Rencana ini ditujukan untuk mengantisipasi kerugian lebih besar jika Mbappe tetap tidak memperpanjang kontrak hingga Januari 2022.

Sumber yang sama memastikan jika PSG tidak akan melepas Mbappe secara gratis meskipun harus merugi. Pasalnya selama pandemi COVID-19, Les Parisiens sudah menelan kerugian hingga 300 juta euro.

PSG sendiri sejatinya masih enggan kehilangan Mbappe. Sejak datang dari AS Monaco pada 2017, striker Timnas Prancis tersebut telah menjadi bagian integral dari PSG dengan torehan 120 gol dari 160 laga.

PSG Buka Kemungkinan Turunkan Harga Mbappe
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini