PSG Benarkan Mbappe Ingin Tinggaklan Paris

0
35
mbappe
football rabbit

Kylian Mbappe ingin hengkang. Ya, Paris Saint-Germain melalui Leonardo sebagai direktur olahraga, mengungkapkan bahwa sang pemain memang ingin pergi.

Mbappe memang sedang ramai dibicarakan akan hengkang dari PSG. Pasalnya, ia belum memperpanjang kontraknya di PSG dan santer dikabarkan bakal segera ke Real Madrid.

Los Blancos sudah melayangkan tawaran sebesar 160 juta euro (sekitar Rp2,7 triliun) kepada PSG untuk mendapatkan Mbappe.

BACA JUGA: PSG Anggap Tawaran Real Madrid untuk Mbappe Terlalu Rendah

Leonardo tak menampik rumor itu. Ia mengaku Mbappe ingin pergi dan PSG mendapat penawaran dari Madrid. Tapi, ia memastikan PSG akan melepas Mbappe dengan penawaran yang sesuai.

“Jika ada kabar Madrid mengajukan penawaran juga sangat jelas. Saya rasa perkataan ini sudah jelas untuk semua orang,” ujar Leonardo dari Sportmole.

“Jika Mbappe ingin pergi, kami tidak akan menahannya. Tetapi, harus mengikuti persyaratan kami,” tuturnya.

Tapi PSG sedang berjuang mempertahankan Mbappe. Klub sudah mengajukan penawaran sebanyak dua kali.

“Satu di level pemain top dalam skuad kami dua bulan lalu dan satu di atas level mereka beberapa waktu lalu,” jelasnya.

“Posisi kami selalu ingin mempertahankan Kylian, untuk memperpanjang kontraknya, itu selalu jadi target kami, dan itu masih berlangsung,” tukasnya.

Mbappe memiliki kontrak sampai 2022. Sejak datang dari AS Monaci pada 2017, Mbappe mencetak 133 gol dari 174 penampilannya bersama PSG.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini