PSG Anggap Tawaran Real Madrid untuk Mbappe Terlalu Rendah

0
31
mbappe diincar Barcelona
NewOnce

Hubungan antara Real Madrid dan Paris Saint-Germain dikabarkan sedang memanas. Hal ini tidak lepas dari saga transfer striker PSG, Kylian Mbappe. Seperti diketahui, kubu El Real baru saja mengajukan penawaran sebesar 160 juta euro untuk merekrut striker Timnas Prancis tersebut.

Sayangnya tawaran Real Madrid justru ditolak mentah-mentah oleh PSG. Lewat sang direktur, Leonardo, Les Parisiens malah menyindir Real Madrid yang dianggap hanya mementingkan pencitraan sebelum menunggu Mbappe pergi secara gratis pada 30 Juni 2022 mendatang.

“Tawaran mereka (Real Madrid) jauh dari layak, seakan mereka ingin kami mengatakan ‘tidak’. Ini nampaknya hanya pencitraan agar mereka dianggap telah melakukan segalanya demi Mbappe. Namun keinginan mereka adalah menunggu Mbappe pergi secara gratis musim depan. Saat ini kami tidak akan melanjutkan pembicaraan dengan Real Madrid,” ujar Leonardo kepada L’Equipe.

“Kami telah mengupayakan semuanya agar Mbappe bertahan. Seluruh transfer kami di musim panas ini ditujukan untuknya. Tentu kami kecewa, namun kami tak akan menghalangi pemain yang ingin pergi selama semuanya sesuai aturan kami. Satu yang pasti, Mbappe berjanji dia tidak akan pergi secara gratis,” tutupnya.

Hingga saat ini belum ada kepastian apakah Real Madrid akan kembali dengan tawaran lain. Namun kubu El Real sejatinya hanya perlu menunggu setidaknya hingga Januari 2022. Pasalnya harga Mbappe dipastikan akan anjlok mengingat kontraknya berakhir pada 30 Juni 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini