BerandaLiga InggrisProses Negosiasi Man United, Jadon Sancho Hampir Final

Proses Negosiasi Man United, Jadon Sancho Hampir Final

Kabar mengenai ketertarikan Manchester United kepada sosok Jadon Sancho bakal terlaksana. Pasalnya pihak managemen Man United sendiri sudah bersedia untuk menyepakati klausul pembelian sosok wonderkid tersebut. Diketahui proses negosiasinya juga hampir final. Jika memang Jadon Sancho jadi mendarat ke Old Trafford, maka dia memecahkan sebuah rekor baru. Ya rekor transfer termahal di kompetisi Liga Inggris dengan nilai 1,7 Triliun rupiah. Memang mengenai proses negosiasi Jadon Sancho tersebut sudah lama dilakukan oleh pihak Man United. Dan sekiranya mengenai pembicaraan tentang kontrak kerjanya sudah selesai.

Sekarang pihak The Red Devils menunggu hasil akhir dari proses negosiasi dari wonderkid tersebut. Memang sudah lama Man United memantau penampilan dari Jadon Sancho. Dan alhasil mereka akan memilikinya musim depan. Pemain yang berusia 20 tahun tersebut sedianya di musim ini sudah berhasil mencetak 19 buah gold an juga 19 assist untuk Borussia Dortmund. Merupakan sebuah prestasi yang fantastis bagi sosok wonderkid di tingkat Eropa.

Sebenarnya dengan prestasinya yang gemilang di Borussia Dortmund tersebut, banyak klub yang meminati akan jasanya. Akan tetapi dari pihak Man United sendiri sudah mencuri start melakukan negosiasi secara intern. Baik dengan Dortmund maupun dengan agensi sang pemain. Ada bocoran mengenai proses transfer tersebut. Dari Dortmund sendiri bersedia melepas Jadon Sancho ke Man United jika pihak The Red Devils mau menebusnya dengan harga 1,7 Triliyun Rupiah.

Bakal Ada Yang Terluka

Bilamana proses negosiasi Man United sudah mencapai final, maka The Red Devil berhak membawa Jadon Sancho ke Old Trafford. Dan pastinya ada salah satu klub Liga Inggris yang merasa terkhianati oleh sosok wonderkid tersebut. Ya, klub tersebut adalah Manchester City.

Memang sebelumnya, Jadon Sancho memperkuat Borussia Dortmund, dia pernah memperkuat Man City. Dan karirinya di Man City masih terhalang. Kemudian pihak Man City melepasnya ke Borussia Dortmund. Selama tiga musim memperkuat Borussia Dortmund, Jadon Sancho menunjukan kualitasnya sebagai pemain professional. Bersama Dortmund karir sepakbolanya berkembang dengan pesat.

Tawaran Menarik Dari Man United

Sementara dari pihak Man United sendiri, demi bisa mendapatkan jasa dari Jadon Sancho, pihaknya menawarkan sejumlah hal yang menarik untuk dipertimbangkan oleh Dortmund maupun Sancho sendiri. Untuk Dortmund adalah kesepakatan harga yang ditetapkan oleh Dortmund. Sedangkan untuk Jadon Sancho, Man United bersedia memberikan gaji yang fantastis, kemudian juga ada bonus untuk Sancho ketika dia berhasil mencetak gol. Semua yang dilakukan Man United sekiranya sudah mencapai final. Tinggal menunggu hasil akhirnya.

Proses Negosiasi Man United, Jadon Sancho Hampir Final
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini