BerandaLiga ItaliaPrince Boateng: Jika Aku Messi, Pensiun Di Napoli

Prince Boateng: Jika Aku Messi, Pensiun Di Napoli

Penyerang klub Monza, Kevin-Prince Boateng membayangkan dirinya sebagai Lionel Messi. Dia akan pensiun di klub Napoli sebagai bentuk tributnya pada mendiang Maradona, idola kecilnya.

“Banyak yang membandingkan Messi dan Maradona. Dua inspirasi Argentina dan dunia. Messi mengagumi Maradona dan seharusnya dia pensiun di Napoli, klub yang dibesarkan dan diangkat oleh Maradona. Itu akan menjadi akhir karirnya yang manis,” kata Prince Boateng pada ESPN.

“Jika aku menjadi MEssi, maka itu akan kulakukan tanpa memikirkan biaya dan bayaran. Apa lagi yang kaucari? Kau sudah menenangkan semuanya di Barcelona, sekarang saatnya membuat warisan yang indah dikenang. Teleponlah presiden klub Napoli, katakan kau ingin bermian dan datang ke sana satu atau dua musim.”

“Dan jika beruntung kau kembali memenangkan gelar di Napoli, maka itu akan menjadi akhir perjalan panjangmu yang indah. Kau akan menikmatinya dengan sorak-sorai dari semua orang. Namamu akan dikenang di Napoli. Indah sekali,” tutupnya.

 

Prince Boateng: Jika Aku Messi, Pensiun Di Napoli
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini