BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsPresiden UEFA Balas Sindiran Florentino Perez

Presiden UEFA Balas Sindiran Florentino Perez

Aleksander Ceferin selaku Presiden UEFA mengaku malah ingin terus memimpin asosiasi sepak bola Eropa itu menyusul adanya kritikan pemilik Real Madrid, Florentino Perez.

Sang pemilik menyebut Cerefin tak layak memimpi UEFA. Cerefin pun membalas sindirian Perez. “Justru itu lebih mendorong saya untuk terus bertaha,” kata Ceferin seperti dikutip dari RMC, Kamis (22/4/2021).

“Dia menginginkan seorang presiden yang mematahui apapun yang dia katakan. Yang mendengarkan dia dan yang melakukan apa yang dia pikirkan,” jelas Ceferin menambahkan.

“Sedangkan saya melakukan apa yang menurut saya bagus untuk sepak bola Eropa dan dunia.” tegas pria berusia 53 tahun itu.

Ceferin juga menegaskan bahwa UEFA belum mengambil keputusan perihal Real Madrid atau Chelsea dilarang bermain di semifinal Liga Champions tengah pekan ini.

Akan tetapi, jika kedua tim tak bisa bermain, maka UEFA akan dituntut kerugian material dari pihak televisi. Tentu saja ini bakal dihindari UEFA.

“Kuncinya adalah musim ini sudah dimulai, jadi penyiar akan mendatangi kami untuk meminta ganti rugi jika kami tidak memainkan babak semifinal,” ucap Ceferin.

Sebelumnya, Aleksander Ceferin menuduh 12 klub yang berada di balik Liga Super Eropa (ESL) telah mencederai wajah para pecinta sepakbola. Ia juga mengecam tokoh-tokoh yang ada di dalam proposal kompetisi itu.

Tidak itu saja, Ceferin yang berbicara dalam konferensi media Zoom di Swiss, juga menyebut kompetisi pesaing Liga Champions itu sebagai pihak yang mementingkan diri sendiri.

Presiden UEFA Balas Sindiran Florentino Perez
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini