BerandaLiga ItaliaPresiden Inter Minta Pemain Tak Digaji Dua Bulan

Presiden Inter Minta Pemain Tak Digaji Dua Bulan

Presiden Inter Milan, Steven Zhang, menyampaikan permintaannya kepada para pemain dalam timnya untuk menyerahkan upah selama dua bulan demi membantu klub secara finansial.

Klub raksasa Italia ini baru saja memenangkan titel Scudetto pada pekan lalu, yang pertama setelah 11 tahun puasa gelar di liga domestik. Namun demikian, masalah finansial masih menghinggapi mereka, yang dihadirkan oleh pandemi COVID-19.

Inter telah berusaha untuk mendapatkan dana tambahan dengan mengkreasi sebuah liga baru bernama European Super League, yang akan memberikan cukup uang kepada mereka demi membantu klub-klub untuk mengatasi masalah keuangan.

Namun begitu, penolakan keras dari para fans di seantero dunia membuat Inter, dan delapan klub lain, meninggalkan kompetisi ini.

Kini, presiden Zhang perlu putar otak lagi untuk mengatasi masalah keuangan klubnya, dan Sky Sport Italia mengabarkan bahwa ia telah mengatur pertemuan dengan para pemainnya pada Senin (10/5) pagi kemarin waktu setempat.

Dalam pertemuan tersebut, Zhang berharap agar Romelu Lukaku dan kolega bersedia untuk mendonasikan gajinya selama dua bulan untuk membantu kondisi keuangan klub. Namun mereka tidak diwajibkan untuk menerima tawaran ini; mereka akan bertemu lagi dengan para direktur klub untuk menyampaikan keputusannya masing-masing.

Presiden Inter Minta Pemain Tak Digaji Dua Bulan
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini