Prediksi Young Boys vs Man Utd 14 September 2021

0
32
Prediksi-Tempo-Bola-iD
Prediksi-Tempo-Bola-iD

Prediksi bola malam ini! Mengawali kampanye Liga Campions musim ini, Manchester United akan bertandang ke markas Young Boys untuk berebut hegemoni Grup F.

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Young Boys vs Man Utd yang akan bentrok Selasa (14/9) malam WIB di stadion Stade de Suisse.

KABAR TIM

Tuan rumah Young Boys masih tanpa kehadiran Fabian Lustenberger dan Jean-Pierre Nsame pada hari Selasa karena cedera achilles, sementara Joel Monteiro, Esteban Petignat dan Nico Maier juga akan absen.

Dua gol dari Aebischer melawan Zurich pada hari Sabtu bisa membuat pemain berusia 24 tahun itu tampil di lini tengah, tetapi bisa juga ada beberapa perubahan dengan Mohamed Camara dan Vincent Sierro akan tampil penuh untuk tim tuan rumah.

Young Boys diharapkan untuk berbaris dalam formasi 4-4-2 melawan Setan Merah, dengan Meschack Elia bergabung di sepertiga akhir oleh Theoson-Jordan Siebatcheu, dan keduanya telah mencetak enam gol di antara mereka di Liga Super Swiss musim ini.

Tim tamu Man United, sementara itu, akan kembali tanpa layanan Marcus Rashford dan Alex Telles, sementara Dean Henderson dan Phil Jones juga sepertinya tidak mungkin main meskipun baru-baru ini pulih dari cidera mereka.

Scott McTominay bisa saja dimainkan, meski tampaknya pemain internasional Skotlandia itu akan disimpan untuk pertandingan laga domestic kontra West Ham.

Fred, bagaimanapun, akan kembali ke lini tengah, setelah ketidakpastian seputar partisipasinya yang berasal dari skorsing FIFA akhirnya dicabut. Sedang nama Edinson Cavani mungkin akan kembali disingkirkan setelah Ronaldo memukau dengan penampilan dua golnya akhir pekan kemarin.

Tidak mengherankan melihat Paul Pogba pindah ke kiri, menjatuhkan Jadon Sancho ke bangku cadangan, tetapi Solskjaer mungkin merasa bahwa pemain internasional Inggris itu membutuhkan menit bermain, sehingga tim yang sangat mirip bisa turun ke lapangan untuk kedua kalinya secara berturut-turut.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Tidak ada banyak keunggulan yang sepertinya dipakai Young Boys untuk menyulitkan tamunya kali ini. Meski demikian, mereka tetap diharapkan mencetak satu gol ke gawang musuhnya.

Meski diunggulkan, Setan Merah sepertinya baru akan mencetak gol kedua dan ketiga mereka di setengah babak kedua. Ronaldo? Jika dimainkan, bisa saja dia menjadi kartu truf tim tamu di sana.

PERKIRAAN FORMASI

Young Boys (4-4-2): Von Ballmoos; Hefti, Camara, Zesiger, Garcia; Fassnacht, Sierro, Aebischer, Ngamaleu; Elia, Siebatcheu

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Wan-Bissaka, Varane, Maguire, Shaw; Fred, Pogba; Greenwood, Fernandes, Sancho; Ronaldo

PREDIKSI SKOR: Young Boys vs Man United 1-3

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini