BerandaPrediksiPrediksi West Bromwich vs Liverpool 16 Mei 2021

Prediksi West Bromwich vs Liverpool 16 Mei 2021

Liverpool masih terus berusaha untuk mengejar tiket terakhir yakni posisi keempat untuk bisa ke Liga Champions musim depan. Perjuangan mereka akan dilanjutkan ketika menghadapi West Bromwich Albion.

Pertemuan West Bromwich vs Liverpool merupakan matchday ke-36 Liga Inggris di Stadion The Hawthorns, Minggu (16/05) pukul 22:30 WIB besok malam. The Reds saat ini sedang dalam tren positif, lima pertandingan tidak terkalahkan.


Berita Tim

West Bromwich

  • Tuan rumah akan kembali memainkan Ainsley Maitland-Niles sebagai starter untuk laga ini. Setelah sebelumnya, absen karena klausul kontrak peminjaman tidak mengizinkan dirinya menghadapi Arsenal, klub asalnya.
  • Namun, West Brom masih harus kehilangan Robert Snodgrass yang harus dioperasi karena mengalami masalah pada punggungnya. Dia akan absen hingga musim ini usai.
  • Dara O’Shea tampaknya akan dipasang di barisan pertahanan sejak menit pertama. Karena West Bromwich sudah resmi degradasi, jadi mereka akan tanpa beban melakukan rotasi di laga ini.

Liverpool

  • Jantung pertahanan The Reds tampaknya akan tetap diperkuat oleh duet Rhys Williams dan Nat Phillips. Keduanya mulai padu untuk meredam serangan-serangan lawan.
  • James Milner dan Naby Keita harus absen dan membuat Liverpool terbatas untuk opsi di lini tengah. Curtis Jones akan dipasang sebagai starter karena absennya dua gelandang senior tersebut.
  • Sementara itu, Sadio Mane tampaknya akan kembali dipasang starter untuk membuktikan dirinya belum habis. Seperti yang juga sudah diungkapkan oleh Jurgen Klopp baru-baru ini.

Starting line-up West Bromwich vs Liverpool

West Bromwich: Sam Johnstone; Semi Ajayi, Kyle Bartley, Dara O’Shea; Darnell Furlong, Yokuslu, Ainsley Maitland-Niles, Gallagher, Townsend; Pereira; Diagne

Liverpool: Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Nat Phillips, Rhys Williams, Robertson; Fabinho, Thiago Alcantara, Jones; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane

Skor Prediksi West Bromwich vs Liverpool 1-3

Dengan performa impresif Williams dan Phillips di jantung pertahanan, tentu saja Liverpool juga kena getahnya. Namun tetap saja, keduanya tidak sama dengan duet Virgil van Dijk dan Joe Gomez. Oleh karena itu, West Bromwich bisa saja menebar ancaman pertahanan The Reds di laga ini. Meski begitu, The Reds bisa dibilang sedang dalam tren positif dengan lima penampilan tidak terkalahkan di semua kompetisi. Dengan target kembali ke empat besar, Mohamed Salah dkk akan tancap gas di laga ini. Kemenangan 3-1 tidaklah sulit untuk Liverpool.


Lima Pertandingan Terakhir West Bromwich

(13/04) West Bromwich vs Southampton 3-0
(23/04) Leicester City vs West Bromwich 3-0
(26/04) Aston Villa vs West Bromwich 2-2
(04/05) West Bromwich vs Wolverhampton 1-1
(10/05) Arsenal vs West Bromwich 3-1

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool

(15/04) Liverpool vs Real Madrid 0-0
(20/04) Leeds United vs Liverpool 1-1
(24/04) Liverpool vs Newcastle United 1-1
(09/05) Liverpool vs Southampton 2-0
(14/05) Manchester United vs Liverpool 2-4

Prediksi West Bromwich vs Liverpool 16 Mei 2021
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini