Prediksi West Bromwich vs Arsenal 26 Agustus 2021

0
34
west bromwich vs arsenal
Tempo Bola

Dua klub yang punya start Liga Inggris 2021/2022 sangat berbeda akan saling bertemu di ronde kedua Piala Liga Inggris. Berikut prediksi West Bromwich vs Arsenal pada Kamis (26/08) pukul 02:00 WIB dini hari.

The Baggies mengklaim kemenangan 2-1 atas Blackburn di divisi Championship pada akhir pekan kemarin. Sementara Arsenal di matchday kedua Liga Inggris, kalah 2-0 dari Chelsea di Stadion Emirates.


Berita Tim

West Bromwich Albion

  • Bek andalan West Brom, Matt Clarke mengalami cedera hamstring dan harusnya belum pulih saat laga menghadapi Arsenal.
  • Oleh karena itu, Semi Ajayi harusnya yang mengisi jantung pertahanan menggantikan Matt Clarke.
  • Adam Reach dan Grady Diangana akan menjadi bagian dari rotasi dan bermain sejak menit pertama di partai ronde kedua Piala Liga Inggris ini.

Arsenal

  • Pierre-Emerick Aubameyang baru saja kembali negatif dari COVID-19 pada akhir pekan kemarin. Namun dia masih belum bisa dimainkan karena harus bugar lebih dulu.
  • Kieran Tierney dan Gabriel Martinelli yang ditarik keluar saat menghadapi Chelsea, tidak akan bermain karena mengalami cedera ringan.
  • Kiper anyar The Gunners, Aaron Ramsdale tampaknya akan kembali dipasang di bawah mistar gawang. Ben White akan dirotasi, jantung pertahanan akan dihuni oleh Calum Chambers dan Pablo Mari.

Starting line-up West Bromwich vs Arsenal

West Bromwich Albion: Button; Cedric Kipre, Semi Ajayi, Bartley; Furlong, Mowatt, Livermore, Reach; Matt Phillips, Grant, Grady Diangana

Arsenal: Aaron Ramsdale; Ainsley Maitland-Niles, Calum Chambers, Pablo Mari, Nuno Tavares; Granit Xhaka, Mohammed Elneny; Reiss Nelson, Smith Rowe, Pepe; Balogun


Lima Pertandingan Terakhir West Bromwich

(31/07) Birmingham vs West Bromwich 0-4
(07/08) Bournemouth vs West Bromwich 2-2
(14/08) West Bromwich vs Luton Town 3-2
(19/08) West Bromwich vs Sheffield United 4-0
(21/08) Blackburn vs West Bromwich 1-2

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal

(17/07) Rangers vs Arsenal 2-2
(01/08) Arsenal vs Chelsea 1-2
(08/08) Tottenham vs Arsenal 1-0
(14/08) Brentford vs Arsenal 2-0
(22/08) Arsenal vs Chelsea 0-2


Skor Prediksi West Bromwich vs Arsenal 2-2

West Brom menyapu semua laga sejak kompetisi musim 2021/2022 dibuka dengan kemenangan. Dan tentunya modal ini sangat besar untuk The Baggies meski menghadapi klub besar seperti Arsenal.

Dengan absennya Martinelli dan Tierney dari skuat ditambah penampilan mereka dalam beberapa pekan terakhir, Arsenal jelas berada di titik terendah mereka. Tapi dengan semangat tim dan juga tangan dingin Mikel Arteta, skor imbang 2-2 dan menang lewat adu penalti, Arsenal bisa melaju ke ronde selanjutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini