BerandaPrediksiPrediksi Villarreal vs Barcelona 25 Apr 2021

Prediksi Villarreal vs Barcelona 25 Apr 2021

Sebuah pertandingan sengit bakal tersaji di pekan ke-32 Liga Spanyol antara Villarreal vs Barcelona di Estadio de la Ceramica, Minggu (25/04) pukul 21:15 WIB besok malam.

Barcelona saat ini duduk di urutan ketiga klasemen sementara Liga Spanyol. Mereka berjarak lima poin dari pemuncak klasemen, Atletico Madrid dengan menyimpan satu laga tertunda.

Seemntara Villarreal bertengger di urutan ketujuh klasemen, dengan hanya tertinggal satu poin dari penghuni posisi kelima, Real Sociedad. Mereka tentu sedang berjuang untuk tiket ke Liga Europa.


Berita Tim

Villarreal

  • The Yellow Submarine bakal tanpa diperkuat Vicente Iborra akhir pekan ini karena mengalami cedera. Begitu juga dengan Pervis Estupinan yang belum pulih dari cedera otot.
  • Selain dua pemain di atas, Villarreal tidak memiliki pemain yang mengalami cedera. Tapi bakal ada beberapa perubahan dari starting line-up kontra Alaves pada Kamis kemarin.
  • Sergio Asenjo, Juan Foyth dan Pau Torres akan kembali dipasang sejak starter untuk menghadapi Barcelona.

Barcelona

  • Ansu Fati dan Philippe Coutinho masih mengalami cedera, sementara Martin Braithwaite kembali ke bangku cadangan usai pulih dari cedera engkel.
  • Kiper kedua, Neto dan winger Prancis, Ousmane Dembele mengikuti sesi latihan tim pada Jumat (23/04) kemarin. Tapi keduanya masih akan absen dari skuat untuk laga ini.
  • Karena para pemain yang absen belum bisa kembali ke skuat, Ronald Koeman bakal menurunkan starting line-up yang sama saat menghadapi Getafe.

Starting line-up Villarreal vs Barcelona

Villarreal: Sergio Asenjo; Juan Foyth, Raul Albiol, Pau Torres, Pedraza; Parejo, Capoue, Trigueros; Gomez, Paco Alcacer, G. Moreno

Barcelona: Marc-Andre Ter Stegen; Mingueza, Gerard Pique, Lenglet; Sergino Dest, Frenkie De Jong, Sergio Busquets, Pedri, Jordi Alba; Lionel Messi, Antoine Griezmann

Skor Prediksi Villarreal vs Barcelona 1-2

Villarreal tentu akan menargetkan kemenangan di laga kandang menghadapi Barcelona. Namun fokus mereka terbagi untuk leg pertama semifinal Liga Europa kontra Arsenal. Sementara Barcelona sekarang hanya fokus untuk mengejar titel La Liga Spanyol. Dengan fokus pada satu kompetisi, skuat asuhan Koeman bisa menang 2-1 atas Villarreal.


Lima pertandingan terakhir Villarreal

(09/04) Dinamo Zagreb vs Villarreal 0-1
(11/04) Villarreal vs Osasuna 1-2
(16/04) Villarreal vs Dinamo Zagreb 2-1
(19/04) Levante vs Villarreal 1-5
(22/04) Alaves vs Villarreal 2-1

Lima pertandingan terakhir Barcelona

(22/03) Real Sociedad vs Barcelona 1-6
(06/04) Barcelona vs Valladolid 1-0
(11/04) Real Madrid vs Barcelona 2-1
(18/04) Athletic Club vs Barcelona 0-4
(23/04) Barcelona vs Getafe 5-2

Prediksi Villarreal vs Barcelona 25 Apr 2021
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini