BerandaLiga SpanyolPrediksi Valencia vs Bilbao 12 Des 2020

Prediksi Valencia vs Bilbao 12 Des 2020

Tim Kelelawar Valencia akan menjalani partai ke-13 mereka di La Liga menjamu Bilbao. Berikut adalah prediksi Valencia vs Athletic Bilbao yang main Sabtu (12/12) jam 20.00 WIB.

Penampilan tuan rumah cukup menyedihkan karena hanya menang sekali dari delapan pertandingan liga terakhir. Cukup aneh padahal sebelumnya mereka mampu menang atas Real Madrid.

KABAR TIM

Hugo Guillamon kemungkinan bisa bermain, sementara Eliaquim Mangala dapat mengisi posisi bek tengah meskipun sempat dibekap cidera ringan. Jose Gaya diragukan tampil sehingga kemungkinan Toni Lato dapat menjadi bek kiri.

Kevin Gameiro juga cidera harmstring sampai akhir tahun. Pilihan serang Valencia bertumpu pada diri Manu Vallejo dengan Maxi Gomez.

Bilbao dapat kembali memainkan Inigo Martinez sebagai bek tengah.

Gelandang Unai Vencedor dan gelandang serang Raul Garcia dapat bermain di lini depan. Sementara Asier Villalibre juga dapat diturunkan setelah lolos melewati tes kesehatan minggu ini.

PREDIKSI LINE UP

Valencia:

Domenech, Lato, Mangala, Paulista, Wass, Guedes, Soler, Racic, Musah, Gomez, Vallejo.

Athletic:

Simon, Capa, Alvarez, Martinez, Yuri, Vencedor, Vesga, Williams, Muniain, Berenguer, Garcia.

PREDISKI SKOR: Valencia – Athletic Bilbao 2-2

Bermain di depan publik Mestalla anak asuh Javi Gracia hanya mampu mendulang empat poin dari maksimal 12 angka. Sebuah rekor tandang menyedihkan bagi mereka musim ini, setelah mereka sebelumnya impresif saat mengalahkan Real Madrid. Akankah rekor kandang ini berlanjut?

Prediksi Valencia vs Bilbao 12 Des 2020
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini